Selamat! Ronaldo Menikah dengan Model Cantik Berambut Pirang

Rabu, 27 September 2023 - 08:22 WIB
loading...
Selamat! Ronaldo Menikah dengan Model Cantik Berambut Pirang
Selamat! Ronaldo Menikah dengan Model Cantik Berambut Pirang/The Sun
A A A
Selamat Ronaldo! Legenda Brasil, Ronaldo Nazario , menikah untuk ketiga kalinya dengan model cantik berambut pirang yang berusia 14 tahun lebih muda darinya. Mantan penyerang ikonik yang berusia 47 tahun berjalan menuju pelaminan dengan pasangannya yang berprofesi sebagai model, Celina Locks, 33 tahun, di Ibiza pada akhir pekan lalu.

Pasangan glamor ini mengenakan pakaian serba putih saat mereka merayakan acara tersebut bersama keluarga dan teman-teman. Sebuah foto di media sosial menunjukkan mereka dihujani kelopak bunga putih saat mereka berjalan dari altar.



Celina menulis di media sosial: "Hari ini kami menyatukan keluarga kami dalam sebuah perayaan religius yang intim. "Dan dengan demikian menandai awal dari satu minggu penuh perayaan."

Ronaldo dan Celina mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Januari setelah sang legenda Samba melamarnya saat berlibur di Karibia. Mereka telah berpacaran selama tujuh tahun terakhir. Dan Celina menjadi istri ketiga Ronaldo, dengan sang jagoan sebelumnya menikah dengan Milene Domingues dan Daniella Cicarelli.

Pernikahan di Ibiza itu pasti telah mengalihkan pikiran Ronaldo dari kesengsaraan sepak bolanya baru-baru ini.
Pemenang Piala Dunia dua kali ini memiliki klub asal Spanyol, Real Valladolid, dan tim asal Brasil, Cruzeiro. Namun kedua tim tersebut sedang mengalami performa yang buruk akhir-akhir ini. Dan para penggemar dari kedua klub tersebut secara terbuka memprotes bagaimana mereka dikelola pada awal bulan ini.

Namun peraih Ballon d'Or dua kali, Ronaldo, mengetahui satu atau dua hal mengenai permainan indah ini, karena ia pernah menjadi pemain utama di Real Madrid, Barcelona, Inter, dan AC Milan. Dan dia akan berharap untuk membalikkan keadaan bagi kedua tim saat mereka bertanding.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)