Lepas Timnas Futsal, Hary Tanoe Tekankan Fighting Spirit

Rabu, 27 September 2023 - 10:19 WIB
loading...
Lepas Timnas Futsal, Hary Tanoe Tekankan Fighting Spirit
Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo berpesan kepada anak asuh Marcos Sorato untuk berjuang maksimal dengan mengedepankan kekompakan dan fighting spirit selama tampil di Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024 / Foto: MNC Media
A A A
Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo berpesan kepada anak asuh Marcos Sorato untuk berjuang maksimal dengan mengedepankan kekompakan dan fighting spirit selama tampil di Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024. Hal itu disampaikannya melalui laman resmi Instagram pribadinya.

"Melepas keberangkatan Timnas Futsal Indonesia untuk berjuang di babak kualifikasi Piala Asia Futsal 2024 yang akan berlangsung di Arab Saudi mulai 7 Oktober 2023 mendatang," ujar Hary seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Rabu (27/09/2023).

Skuad Merah-Putih tergabung di Grup B Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024. Indonesia bersaing dengan sejumlah tim kuat, seperti Afganistan, Makau, dan tuan rumah, Arab Saudi.



Harapan saya mereka bisa bermain maksimal. Lawannya nanti Makau, Afganistan dan Arab Saudi. Hary menegaskan harapannya agar kepada para penggawa Timnas Indonesia.

"Jadi, saya berharap mereka menang, sehingga bisa masuk final AFC di bulan April 2024. Jadi, saya beritahukan kepada mereka jaga stamina di sana. Kemudian, juga jaga kekompakan. Kompak itu penting ya, karena ini kan bola.Kemudian juga yang tidak kalah pentingnya fighting spirit-nya harus maju untuk menang, sehingga membawa harum nama bangsa kita," pungkas Hary.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)