Seorang Pria Melamar Kekasihnya di 'Sirkuit Maut' Isle of Man

Rabu, 07 Juni 2017 - 13:00 WIB
Seorang Pria Melamar Kekasihnya di Sirkuit Maut Isle of Man
Seorang Pria Melamar Kekasihnya di 'Sirkuit Maut' Isle of Man
A A A
LONDON - Kejadian unik terjadi di Isle of Man TT dimana seorang marshal melamar rekan seprofesinya di pinggir lintasan. Beruntung, acara lamaran tersebut sukses dan keduanya siap menikah dalam waktu dekat.

Pelamar laki-laki adalah Cy Viccari yang sudah bertahun-tahun berprofesi sebagai marshal. Dia melamar Caroline Barton yang telah hidup bersama dengannya selama satu tahun terakhir di Llanfairfechan.

Meski telah hidup bersama selama satu tahun, Barton mengaku sangat terkejut ketika Viccari tiba-tiba berlutut dan melamarnya di pinggir lintasan. "Anda bisa melihat sendiri betapa terkejutnya saya, tentu saja saya menerimanya," kata Barton.

Dalam waktu dekat, Viccari dan Barton akan kembali ke Llanfairfechan den menggelar pernikahan. "Saya bisa datang ke sini bersama orang tua saya dan memiliki banyak kenangan indah," kata Viccari.

Acara lamaran tersebut tidak terganggu pemberitaan tentang kematian pembalap Inggris, Davey Lambert. Rider 48 tahun itu meninggal dunia setelah kecelakaan di ajang balap Isle of Man. (Baca juga: Debut Pembalap Tuan Rumah Berakhir Maut di Isle of Man )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8898 seconds (0.1#10.140)