Penampilan Perdana The Jackal Usai Kehilangan Mahkota

Kamis, 08 Juni 2017 - 06:15 WIB
Penampilan Perdana The Jackal Usai Kehilangan Mahkota
Penampilan Perdana The Jackal Usai Kehilangan Mahkota
A A A
BELFAST - Mantan juara dunia tinju dua divisi, Carl Frampton untuk kali pertama kembali masuk ke dalam ring pasca kekalahan perdana dalam kariernya. Petinju asal Belfast, Irlandia Utara itu rencananya akan bertarung lagi pada 30 Juli nanti di kota asalnya.

29 Januari lalu, The Jackal harus rela mengembalikan lagi mahkota kelas bulu WBA Super kepada Leo Santa Cruz, setelah menelan kekalahan angka mayoritas dalam duel ulang dengan petinju berjuluk El Terremoto tersebut.

Pada pertemuan sebelumnya, Frampton juga menjadi petinju pertama yang memberikan noda kekalahan buat Santa Cruz saat mereka bertemu di dalam ring Barclays Center di Brooklyn, New York, Amerika Serikat pada Juli 2016.

Usai kekalahan dari Santa Cruz, Frampton sempat memiliki rencana untuk menantang juara IBF, Lee Selby, atau mengejar harapan untuk mendapatkan duel ketiga melawan Santa Cruz.

"29 Juli (waktu setempat) - luangkan waktu," tulis petinju 30 tahun itu di akun Twitter-nya. "Saya tidak sabar untuk bertarung di rumah."

Sementara itu, untuk informasi lebih lengkapnya, Frampton berjanji untuk melakukan jumpa pers pada pekan depan. "Konferensi pers akan dilaksanakan pada minggu depan, dan tiket akan mulai dijual segera. Homecoming," tegasnya.

Pertarungan ini juga akan menjadi penampilan perdana Frampton di kandang sendiri sejak kemenangan atas Chris Avalos dalam duel mempertahankan gelar juara bantam super versi IBF pada Februari 2015.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5350 seconds (0.1#10.140)