Persija vs Persis Solo: Ryo Matsumura Berambisi Bawa 3 Poin untuk Jakmania

Kamis, 28 September 2023 - 07:04 WIB
loading...
Persija vs Persis Solo: Ryo Matsumura Berambisi Bawa 3 Poin untuk Jakmania
Pesepak bola Persija Jakarta Ryo Matsumura (kiri) pada kompetisi Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (17/9/2023). ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/nz
A A A
JAKARTA - Pertarungan sengit akan terjadi saat Persija Jakarta berhadapan dengan Persis Solo pada pertandingan ke-14 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Sabtu (30/9/2023) pukul 19.00 WIB. Ryo Matsumura, gelandang andalan Persija Jakarta, telah menyatakan tekadnya untuk menyumbangkan tiga poin kepada Jakmania.

Persija Jakarta mengalami hasil yang kurang memuaskan pada pekan ke-13 Liga 1 musim ini. Macan Kemayoran , julukan Persija Jakarta, hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Bali United. Hasil tersebut membuat Persija Jakarta belum mampu merangkak ke papan atas klasemen, dan saat ini berada di peringkat kedelapan dengan raihan 18 poin.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Kalahkan Arema FC 3-1

Melawan Persis Solo bukanlah tugas yang mudah bagi Persija Jakarta. Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo, berhasil meraih dua kemenangan beruntun yang akan menjadi modal mereka ketika menjamu Persija Jakarta.

Ryo Matsumura memiliki tekad kuat untuk membawa Persija Jakarta meraih hasil positif saat menghadapi Persis Solo. Meskipun akan bermain melawan mantan timnya, Matsumura bertekad untuk memberikan kemenangan kepada Jakmania.

"Dalam laga selanjutnya kami akan berhadapan dengan Persis Solo. Saya harap semoga kami bisa meraih tiga poin dari pertandingan tersebut dan menyumbangkannya untuk Jakmania," kata Ryo Matsumura seperti yang dilaporkan oleh LIB pada Rabu (27/9/2023).

Ryo Matsumura juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap hasil imbang yang diraih melawan Bali United. Menurutnya, Persija Jakarta gagal memaksimalkan peluang yang ada. Ia merasa bahwa timnya kurang fokus dalam 10 menit awal pertandingan, yang membuat Bali United berhasil mencetak gol.

"Meskipun kami bermain dengan baik, saya merasa kecewa dengan hasil pertandingan melawan Bali United. Kami menciptakan banyak peluang, tetapi akhirnya hanya mampu mencetak satu gol," ungkapnya.

"Ikhtisar, kami tidak dapat berkonsentrasi dengan baik dalam 10 menit pertama dan kebobolan gol dengan mudah. Namun, pada babak kedua, kami saling mendukung untuk mencetak gol balasan. Sayangnya, satu gol tidak cukup, dan inilah yang membuat saya merasa kecewa," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)