Indra Sjafri Bangga Timnas U-24 Berusaha Tampil Luar Biasa di Asian Games 2022

Kamis, 28 September 2023 - 09:02 WIB
loading...
Indra Sjafri Bangga Timnas U-24 Berusaha Tampil Luar Biasa di Asian Games 2022
Pelatih tim nasional Indonesia U-24, Indra Sjafri senang skuad asuhannya menembus 16 besar Asian Games 2022 dan tidak dibebani target. / Foto: PSSI
A A A
HANGZHOU - Pelatih tim nasional Indonesia U-24 , Indra Sjafri senang skuad asuhannya menembus 16 besar Asian Games 2022 dan tidak dibebani target. Pada fase babak gugur itu, tim Merah Putih akan berjumpa Uzbekistan di Shangcheng Sports Centre Stadium, Kamis (28/9/2023).

Menurut Indra Sjafri, timnya sudah berusaha tampil luar biasa dalam Asian Games 2022 , tetapi masih ada kekurangan karena persiapan yang mepet.

"Kalau ditanya ke saya bagaimana komentar terhadap timnas Asian Games yang lolos ke babak 16 besar, tentu sebagai pelatih saya sangat senang sekali," ungkap Indra Sjafri melalui siaran pers di Jakarta, Rabu, 27 September 2023.



"Walau di awal, PSSI tidak menargetkan kita untuk berprestasi tinggi karena kita sadar karena tim ini tanpa persiapan," lanjut dia.

Pria yang juga menjabat Direktur Teknik PSSI ini menambahkan bahwa jajaran tim pelatih pun sudah bekerja keras pada Asian Games 2022 dengan pencapaian sejauh ini. Dia turut mengapresiasi klub yang sudah mau melepas pemain pada ajang yang tidak tercatat dalam kalender FIFA ini.

"Kami apresiasi para pelatih dan pemilik klub sudah berikan izin dan terbukti pemain-pemain yang bermain di klub sekarang kualitasnya makin bagus," ujarnya.

Indra Sjafri menambahkan jika penampilan apik para pemain di lapangan juga sebagai tanda kompetisi di Indonesia terus meningkat kualitasnya. Kompetisi tersebut dapat melahirkan pemain-pemain potensial.



"Ini pertanda kualitas kompetisi kami lebih baik. Ini terbukti para pemain yang kami rekrut tanpa melakukan pemusatan jangka panjang bisa melakukan pertandingan dengan baik," tutup Indra Sjafri.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)