Jelang Indonesia U-24 vs Uzbekistan, Indra Sjafri Emoh Bahas Perempat Final Asian Games 2022

Kamis, 28 September 2023 - 08:24 WIB
loading...
Jelang Indonesia U-24 vs Uzbekistan, Indra Sjafri Emoh Bahas Perempat Final Asian Games 2022
Pelatih tim nasional Indonesia U-24, Indra Sjafri enggan berbicara peluang calon lawan di perempat final Asian Games 2022. / Foto: PSSI
A A A
HANGZHOU - Pelatih tim nasional Indonesia U-24 , Indra Sjafri enggan berbicara peluang calon lawan di perempat final Asian Games 2022. Pasalnya, skuad Merah Putih harus fokus lawan Uzbekistan di babak 16 besar terlebih dahulu. Laga ini akan berlangsung di Shangcheng Sports Centre Stadium, Kamis (28/9/2023).

Apabila Ernando Ari dkk mampu mengalahkan Uzbekistan, maka akan bertemu pemenang laga antara Arab Saudi dan India. Sedangkan pertandingan perempat final akan berlangsung 1 Oktober 2023.

Menurut Indra Sjafri, masih terlalu dini jika bicara babak perempat final saat ini. "Tidak bisa diprediksi sekarang. Harus disiapkan sebaik mungkin lawan Uzbekistan, bagaimana hasilnya nanti," kata Indra Sjafri melalui siaran persnya, Rabu malam, 27 September 2023.



Indra Sjafri menambahkan jika skuat besutannya lolos ke perempat final, baru akan bicara terkait calon lawan secara detail. Pasalnya, dia juga akan mempelajari kekuatan calon lawan.

"Kalau hasilnya baik, baru kami nanti berpikir bagaimana nanti menghadapi lawan selanjutnya," kata pelatih yang juga menjabat sebagai Direktur Teknik PSSI tersebut.



Dia juga menyebutkan jika Timnas Indonesia U-24 saat ini butuh dukungan dan doa untuk pertandingan melawan Uzbekistan. Pasalnya, bukanlah hal yang muda untuk menaklukkan Uzbekistan.



"Kami minta doa kepada masyarakat Indonesia, bersatu, berdoa kepada Tuhan minta diberikan kekuatan dan kualitas yang jauh lebih baik dan diakhiri dengan kemenangan," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)