Susunan Pemain Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan U-24: Ramadhan Sananta Starter!

Kamis, 28 September 2023 - 15:01 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan U-24: Ramadhan Sananta Starter!
Pesepakbola Timnas Indonesia Ramadhan Sananta berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Chinese Taipei pada pertandingan grup K kualifikasi Piala Asia U-23 AFC 2024. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/Spt .
A A A
HANGZHOU - Timnas Indonesia U-24 akan melawan Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2022 . Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri langsung menurunkan Ramadhan Sananta sejak menit awal.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-24 melawan Uzbekistan berlangsung di Shengcheng Sports Center, Hangzhou, China pada Kamis (28/9/2023) pukul 15.30 WIB. Dalam laga nanti, Timnas Indonesia U-24 diharapkan bisa mendapatkan kemenangan.



Sementara menghadapi Uzbekistan U-24, Indra Sjafri telah memilih 11 pemain terbaiknya. Ernando Ari dipercaya menempati posisi penjaga gawang Timnas Indonesia U-24.

Sedangkan Rizky Ridho dan Andy Setyo menempati posisi bek tengah. Kemudian, Bagas Kaffa dan Dony Tri menjadi bek sayap dan bertugas membantu serangan dan pertahan Timnas Indonesia U-24.

Lalu, Muhammad Taufany, Syahrian Abimanyu dan Alfeandra Dewangga dipercaya menjadi lini tengah Timnas Indonesia U-24. Ketiganya diharapkan bisa menjadi motor serangan dan juga bisa memutus aliran bola para pemain Uzbekistan.

Kemudian, Ramdhan Sananta yang baru bergabung dengan Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023 langsung menjadi pilihan utama di lini serang. Pemain milik Persis Solo itu akan dibantu oleh Egy Maulana Vikri dan Ranai Rumakei

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-24: Ernando Ari; Bagas Kaffa, Andy Setyo, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Dony Tri, Muhammad Taufany, Syahrian Abimanyu, Muhammad Ramadhan Sananta, Egy Maulana Vikri, Ranai Rumakei.
Pelatih: Indra Sjafri.

Timnas Uzbekistan U-24: Vladimir Nazarov; Saidazamat Mirsaidov, Mukhammadkodir, Alibek Davronov; Ibrokhim Ibragimov, Ulugbek Khoshimov, Jasurbek, Yuldoshev; Kholmatov Diyor, Khusain Norchaev, Ruslan Jiyanov
Pelatih: Kapadze Timur
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8091 seconds (0.1#10.140)