Hugo Samir Trending usai Timnas Indonesia U-24 Dihajar Uzbekistan

Kamis, 28 September 2023 - 19:44 WIB
loading...
Hugo Samir Trending usai Timnas Indonesia U-24 Dihajar Uzbekistan
Hugo Samir (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Uzbekistan Alisher Odilov di babak 16 besar pria Asian Games 2022, Kamis (28/9/2023). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.
A A A
HANGZHOU - Hugo Samir, penyerang Timnas Indonesia U-24 , menjadi perbincangan hangat di Twitter (sekarang X) setelah timnya terhenti di babak 16 besar cabang sepak bola putra Asian Games 2022. Putra Jacksen F. Tiago itu diganjar kartu merah karena permainan yang kasar.

Hugo Samir mendapatkan sorotan terutama karena perilakunya dalam pertandingan melawan Uzbekistan U-24. Pada perpanjangan waktu, ia menerima kartu kuning kedua yang berujung pada kartu merah, sehingga Timnas Indonesia harus melanjutkan pertandingan dengan hanya 10 pemain.

Kartu merah tersebut diberikan kepada Hugo Samir karena ia tidak bisa mengendalikan emosinya di lapangan. Ketika Timnas Indonesia tertinggal 0-1, ia melakukan tindakan yang tidak perlu dengan menyikut lawan.



Kekalahan 0-2 dari Uzbekistan membuat Timnas Indonesia semakin terpuruk. Perilaku emosional Hugo Samir ini menjadi perhatian di Twitter, dan banyak yang mencatat bahwa ini bukan kali pertama ia terlibat dalam tindakan agresif di lapangan.

"Orang bilang permainan sepak bola adalah tentang momentum, di saat momentum untuk bangkit sedang bergelora ehhh malah si HUGO SAMIR bikin prlanggaran ngga penting berbuah kartu merah.." tulisa akun @arbel****.

"Hugo Samir attitude jelek," tulis akun @thehenrisapu***

Dengan skor akhir 2-0 untuk Uzbekistan, Timnas U-24 Indonesia dipastikan tersingkir dari Asian Games 2022. Perilaku kontroversial Hugo Samir dalam pertandingan tersebut memicu berbagai reaksi dari para penggemar sepak bola di seluruh dunia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2867 seconds (0.1#10.140)