Jalani Masa Pemulihan Cedera Hamstring, Marselino Ferdinan Berlatih Keras di Gym

Jum'at, 29 September 2023 - 12:13 WIB
loading...
Jalani Masa Pemulihan Cedera Hamstring, Marselino Ferdinan Berlatih Keras di Gym
KMSK Deinze menyampaikan jika Marselino Ferdinan sedang berlatih keras di gym untuk memulihkan cedera hamstring yang dialaminya tersebut. / Foto: Instagram @kmskdeinze
A A A
DEINZE - Gelandang tim nasional Indonesia yang memperkuat KMSK Deinze, Marselino Ferdinan menderita cedera hamstring. Pihak klub kasta kedua Belgia itu pun menyampaikan jika Marselino sedang berlatih keras di gym untuk memulihkan cederanya tersebut.

KMSK Deinze merilis pernyataan resmi perihal cedera yang dialami Marselino. Mereka mengonfirmasi bahwa pemain berposisi gelandang serang itu harus absen karena cedera.

Cedera hamstring membuat Marselino harus menepi dari lapangan. "Marselino Ferdinan mengalami cedera hamstring pada pekan lalu. Saat ini, dia akan berlatih di gym untuk menjaga kekuatan dan kebugarannya selama masa pemulihan cederanya," sebut keterangan KMSK Deinze dikutip dari laman resminya, Jumat (29/9/2023).



"Pemeriksaan kedua dijadwalkan besok untuk menilai kembali tingkat keparahan cedera. Pemeriksaan ini akan menentukan langkah selanjutnya yang diperlukan Marselino untuk kembali ke lapangan dan berkontribusi pada tim," lanjut keterangan itu.

KMSK Deinze pun merilis foto-foto Marselino tengah berlatih di gym. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu terlihat bekerja keras melatih kekuatan otot-ototnya.

Jalani Masa Pemulihan Cedera Hamstring, Marselino Ferdinan Berlatih Keras di Gym
(Foto: Instagram @kmskdeinze)

"Macan kami yang cedera sedang bekerja keras untuk pemulihannya di gym, di bawah bimbingan pelatih pemulihan kami, Samuel, segera bugar kembali boys," tulis KMSK Deinze.

Sementara itu, KMSK Deinze akan menjamu SK Beveren pada lanjutan Liga 2 Belgia 2023/2024 (Challenger Pro League). Laga itu akan berlangsung di Mayor Van De Wiele Stadium, Deinze, Sabtu (30/9/2023) dini hari WIB.



KMSK Deinze pun telah merilis nama-nama yang akan dibawa ke skuad. Dalam daftar tersebut, tidak terdapat nama Marselino.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)