Hojbjerg Masuk Radar Juventus Pengganti Paul Pogba

Sabtu, 30 September 2023 - 06:01 WIB
loading...
Hojbjerg Masuk Radar Juventus Pengganti Paul Pogba
Pierre-Emile Hojbjerg masuk radar Juventus. Gelandang Tottenham Hotspur itu digadang-gadang bakal menjadi pengganti Paul Pogba di lini tengah Si Nyonya Tua / Foto: Thisisfutbol
A A A
Pierre-Emile Hojbjerg masuk radar Juventus . Gelandang Tottenham Hotspur itu digadang-gadang bakal menjadi pengganti Paul Pogba di lini tengah Si Nyonya Tua.

Saat ini Pogba sedang menghadapi masalah setelah tersandung kasus dugaan doping yang membuatnya diskors untuk sementara. Pemain berpaspor Prancis itu harus absen dalam beberapa pertandingan terakhir Bianconeri.

Dugaan ini muncul setelah Pogba terjaring dalam tes random setelah Juventus bersua dengan Udinese, 21 Agustus 2023. Saat itu, Pogba yang tidak bermain dikabarkan terbukti telah meningkatkan hormone testoteron, atau peningkatan kekuatan otot.



Hal ini juga bisa memulihkan kekuatan fisik dengan cepat. Jika terbukti melakukan doping, Pogba dipastikan akan mendapatkan hukuman empat tahun larangan bermain. Bahkan, sanksi akan bertambah berat andai Pogba terbukti mengonsumsinya secara sengaja.

Menurut laporan CaughtOffside, Jumat (29/9/2023), Juventus langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti gelandang berusia 30 tahun itu. Hojbjerg dikabarkan menjadi bidikan utama pasukan Massimiliano Allegri.

"Mereka (Juventus) menunjuk Pierre-Emile Hojbjerg sebagai pengganti yang sempurna," tulis laporan CaughtOffside.



Walau demikian, Tottenham dikabarkan meminta biaya sebesar 30 juta atau sekira Rp568 miliar untuk Hojbjerg. Biaya ini dianggap terlalu mahal untuk pemain asal Denmark tersebut. Akan tetapi, mahar sebesar itu kemungkinan besar turun drastis mengingat kontrak Hojbjerg tersisa satu tahun lagi.

Juventus bisa saja mendapatkan jasa Hojbjerg secara gratis andai pemain berusia 28 tahun itu tidak membarui kontraknya. Namun, Juventus bisa saja merekrut Hojbjerg pada bursa transfer musim dingin mengingat kebutuhan yang mendesak.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2634 seconds (0.1#10.140)