Man United Perbolehkan Antony Latihan

Sabtu, 30 September 2023 - 08:02 WIB
loading...
Man United Perbolehkan Antony Latihan
Manchester United mengonfirmasi Antony sudah diperbolehkan bergabung dalam sesi latihan / Foto: United In Focus
A A A
MANCHESTER - Manchester United mengonfirmasi Antony sudah diperbolehkan bergabung dalam sesi latihan. Ini kali pertama ia kembali ke skuad Erik ten Hag setelah tersandung kasus dugaan kekerasan seksual dengan kekasihnya Gabriela Cavallin pada 10 September 2023 lalu.

Cavallin mengaku menjadi korban tindak kekerasan brutal oleh Antony. Wanita yang berprofesi sebagai DJ itu mengaku dipukuli saat sedang hamil, hingga dilempari beling sampai jarinya terluka parah.

Cavallin juga mengaku mendapat ancaman pembunuhan dari Antony. Meskipun mantan pemain Ajax Amsterdam membantah semua tuduhan tersebut, namun ia tetap diperiksa oleh pihak kepolisian Inggris berdasarkan laporan Cavallin.



Hingga saat ini, pihak kepolisian belum mendakwa atau menjadikan Antony sebagai tersangka. Melihat situasi tersebut Man United akhirnya mengizinkan pemain berusia 23 tahun itu untuk kembali berlatih bersama klub.

"Manchester United telah memutuskan bahwa dia akan melanjutkan pelatihan di Carrington, dan menjadi tersedia untuk dipilih, sementara penyelidikan polisi dilanjutkan. Hal ini akan terus ditinjau sambil menunggu perkembangan lebih lanjut dalam kasus ini," tulis pernyataan resmi Manchester United, dikutip pada Jumat (29/9/2023).

Kendati begitu, belum diketahui kapan waktu pasti Antony akan kembali berlatih bersama Manchester United. The Red Devils sendiri mengutuk segala bentuk tindak kekerasan seksual maupun pelecehan, serta meminta semua pihak terlibat.



"Sebagai klub, kami mengutuk tindakan kekerasan dan pelecehan. Kami menyadari pentingnya melindungi semua orang yang terlibat dalam situasi ini, dan mengakui dampak tuduhan ini terhadap para penyintas pelecehan," tutup pernyataan itu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)