Miris, Daffa Fasya dan George Brown Tak Diberi Kesempatan Bermain di Asian Games 2022

Sabtu, 30 September 2023 - 09:04 WIB
loading...
Miris, Daffa Fasya dan George Brown Tak Diberi Kesempatan Bermain di Asian Games 2022
Daffa Fasya dan George Brown merupakan pemain yang tidak mendapatkan kesempatan bermain untuk Timnas Indonesia di Asian Games 2022 / Foto: Kolase
A A A
HANGZHOU - Daffa Fasya dan George Brown merupakan pemain yang tidak mendapatkan kesempatan bermain untuk Timnas Indonesia di Asian Games 2022 . Kedua pemain tersebut kalah bersaing dengan pemain lainnya.

Daffa Fasya yang bermain di posisi penjaga gawang harus kalah bersaing dengan Ernando Ari serta Adi Satryo. Sebanyak empat pertandingan yang telah dimainkan Timnas Indonesia, Indra Sjafri hanya memberikan kesempatan tampil Ernando Ari serta Adi Satryo.

Ernando Ari tampil sebanyak tiga pertandingan saat Timnas Indonesia menang 2-0 atas Kirgistan serta kalah 0-1 dari Korea Utara dan 0-2 dari Uzbekistan. Sedangkan, Adi Satrio bermain satu pertandingan saat Timnas Indonesia U-24 secara mengejutkan dikalahkan Taiwan 0-1.



Sementara George Brown tak mendapatkan menit bermain di Asian Games 2022, lantaran persaingan ketat di lini pertahanan Timnas Indonesia. Meski bisa bermain di bek tengah, kiri dan kanan, tetapi Indra Sjafri masih belum mempercayakannya bermain.

Posisi Rizky Ridho sebagai bek tengah Timnas Indonesia tak tergantikan sejak awal. Alfeandra Dewangga dan Andi Setyo bergantian untuk berduet dengan pemain yang sedang membela Persija Jakarta tersebut.



Kemudian, Bagas Kaffa dan Dony Tri menjadi pilihan utama untuk mengisi bek kanan dan kiri Timnas Indonesia. Bahkan, Robi Darwis pun sering dimasukan untuk menggantikan salah satu dari mereka dan membuat George Brown tak mendapatkan kesempatan bermain.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)