Polisi Bubarkan Pesta di Rumah Paul Scholes

loading...
Polisi Bubarkan Pesta di Rumah Paul Scholes
Polisi Bubarkan Pesta di Rumah Paul Scholes. Foto: Kolase/The Sun
A+ A-
MANCHESTER - Kepolisian Manchester membubarkan pesta di rumah legenda Manchester United, Paul Scholes. Tindakan tersebut terpaksa dilakukan karena Scholes mengumpulkan orang di rumahnya tanpa menaati protokol kesehatan.

Menurut The Sun, pesta di rumah Paul Scholes diadakan untuk memperingati hari ulang tahun ke-21 Arron (putra Scholes). Di acara tersebut, adik perempuan Aaron, putri Scholes yang bernama Alicia (19 tahun) membawa banyak teman-temanya. Di sini lah polisi merasa keberatan. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

“Petugas mendatangi kediaman seseorang, menjelaskan batasan-batasan yang berlaku, kemudian mendorong mereka semua untuk patuh,” kata seorang juru bicara polisi Manchester.

Seseorang yang dimaksud polisi adalah Paul Scholes. The Sun menelusuri keterangan polisi, dan mendapati bukti bahwa Scholes menggelar pesta di rumah mewahnya yang terletak di Oldham, Manchester.

Menurut laporan yang sama, sedikitnya ada 12 orang yang terlibat dalam pesta di rumah Scholes. Masing-masing terancam denda sebesar 100 pound atau Rp1,9 juta karena melanggar protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19. (Baca Juga: Pujian untuk Arteta, Imajenasi Wenger Baru)



Daerah Oldham dianggap sebagai hotspot covid di Inggris. Angka terbaru di sana menunjukkan tingkat infeksi melonjak 58,1 kasus per 100 ribu orang. Di mana angka di atas 50 kasus per 100 ribu orang dianggap sebagai ‘sinyal merah’ oleh pemerintah Inggris.
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top