Mutiara Ayu Minta Diturunkan di Partai Ketiga Final World Junior Championships 2023

Sabtu, 30 September 2023 - 21:03 WIB
loading...
Mutiara Ayu Minta Diturunkan di Partai Ketiga Final World Junior Championships 2023
Mutiara Ayu Minta Diturunkan di Partai Ketiga Final World Junior Championships 2023
A A A
SPOKANE - Tim Bulu tangkis Junior Indonesia telah berhasil mencapai partai final BWF World Junior Mixed Team Championships (WJC) 2023 . Dalam persiapannya menghadapi tim kuat China di partai puncak, tunggal putri junior Indonesia, Mutiara Ayu Puspitasari, mengungkapkan harapannya untuk turun di partai ketiga.

Pertemuan antara Indonesia dan China di final WJC 2023 akan dimulai pada Sabtu (30/9/2023) pukul 13.00 waktu setempat, dan pertandingan ini akan berlangsung di The Podium Arena, Spokane, Washington, Amerika Serikat (AS).

Mutiara Ayu Puspitasari, atau yang akrab disapa Muti, adalah salah satu pemain yang berperan penting dalam pencapaian timnya hingga ke final. Dia bermain gemilang di semifinal melawan Taiwan, mengalahkan Peng Yu Wei dengan skor ketat 21-19 dan 21-18 dalam durasi 38 menit. Kemenangan Muti membantu Indonesia meraih kemenangan telak 3-0.



Muti memiliki alasan kuat mengapa dia ingin turun di laga ketiga melawan China. Baginya, ini bisa menjadi motivasi tambahan untuk tampil dengan maksimal dan meraih kemenangan.

Sementara itu, dia juga berharap agar rekan-rekannya bisa memberikan Indonesia keunggulan lebih dulu dengan skor 2-0. Meskipun demikian, Muti tetap siap menghadapi segala kemungkinan yang mungkin terjadi.

"Semoga besok, jika saya diberi kesempatan untuk turun lagi, saya bisa tampil baik saat menghadapi China. Menghadapi partai final ini lebih tentang persiapan mental. Semua pemain pasti merasakan tekanan karena ingin menjadi juara. Jika saya turun lagi, saya berharap situasinya mirip dengan saat melawan Chinese Taipei, yaitu saat Indonesia unggul 2-0. Hal ini pasti akan meningkatkan semangat saya," ujarnya dalam rilis PBSI, Sabtu (30/9/2023).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2475 seconds (0.1#10.140)