Dari Tiga Peluang, China Amankan Dua Gelar Indonesia Open

Minggu, 18 Juni 2017 - 21:28 WIB
Dari Tiga Peluang, China Amankan Dua Gelar Indonesia Open
Dari Tiga Peluang, China Amankan Dua Gelar Indonesia Open
A A A
JAKARTA - China dipastikan membawa pulang dua gelar Indonesia Open 2017 setelah Li Junhui/Liu Yuchen mengalahkan Mathias Boe/Carsten (Denmark). Gelar pertama China di turnamen ini disumbang Chen Qingchen/Jia Yifan dari nomor ganda putri.

Bertanding di JCC Plenary Hall, Jakarta, Minggu (18/6/2017), Li/Liu menang 21-19, 18-21, 19-21. Pertandingan berlangsung lebih dari satu jam.

Hasil tersebut juga membuat Denmark pulang tanpa gelar di Indonesia Open tahun ini. Kepada wartawan, Mathias Boe mengatakan hasil tersebut merupakan hasil buruk yang tidak seauai dengan target mereka. Namun, tidak bisa dihindari karena China dianggap bermain lebih baik.

"Kami sudah sangat dekat(dengan gelar) sayangnya China bermain dengn sangat solid. Mereka tampil sangat agresif di game terakhir," kata Boe.

Lebih jauh, Boe yang sempat dikritik netizen atas aksinya memprovokasi penonton di partai semifinal, meminta agar jurnalis di Indonesia tidak mem-blow up kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian semalam usai menghadapi Fajar/Rian hanya merupakan sebuah joke, lelucon.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6110 seconds (0.1#10.140)