alexa snippet

Kalah Kontroversial dari Rigondeaux, Chucky Sangat Kecewa

Kalah Kontroversial dari Rigondeaux, Chucky Sangat Kecewa
Moises Flores terkapar di kanvas, setelah salah satu pukulan Guillermo Rigondeaux mendaratkan ketika bel ronde kelima berakhir dibunyikan. / Foto/Ring TV
A+ A-
LAS VEGAS - Mantan juara dunia tinju kelas bantam super interim WBA dan IBO, Moises Flores merasa sangat kecewa dengan hasil pertarungan yang cukup kontroversial melawan juara reguler WBA, Guillermo Rigondeaux di Mandalay Bay Hotel & Casino di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (18/6) WIB.

Dalam duel penyatuan gelar tersebut, Flores dinyatakan kalah KO di ronde kelima. Flores terkapar di kanvas, setelah salah satu pukulan Rigondeaux mendarat di wajah petinju berjuluk Chucky sesaat setelah bel tanda ronde kelima berakhir sudah berbunyi.

Seusai pertarungan, Flores sangat yakin bahwa pukulan Rigondeaux itu mendarat setelah lonceng pertandingan berbunyi. "Tidak adil, jelas bahwa bel telah berbunyi," tegasnya, seperti dilansir Washington Post.

"Dia tidak melayangkan pukulan di seluruh ronde. Saya memenangkan ronde dan dia menunggu setelah bel berbunyi untuk melempar pukulan ketika tangan saya sudah di bawah," ungkap petinju asal Meksiko berusia 30 tahun.

Mau tidak mau, kekalahan tersebut menodai catatan profesional Flores. Kini, pemilik nama lengkap Moises Flores Barba membukukan 25 kemenangan (17KO) dan satu kekalahan. Sementara, Rigondeaux masih bersih dari kekalahan, dan mencatatkan rekor 18-0, 12KO.



(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top