alexa snippet

Cuekin Kritikan, El Chacal Tunggu Lawan Selanjutnya

Cuekin Kritikan, El Chacal Tunggu Lawan Selanjutnya
Guillermo Rigondeaux (kiri) dalam pertarungan melawan Moises Flores di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (18/6/2017) WIB. / Foto/Sky Sports
A+ A-
LAS VEGAS - Seusai kemenangan kontroversial atas Moises Flores, rasa percaya diri juara dunia kelas bantam super versi WBA/IBO, Guillermo Rigondeaux semakin meningkat. Bahkan, petinju asal Kuba itu menantang siapa pun yang satu divisi dengannya.

Dalam pertarungan penyatuan gelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (18/6) WIB, Rigondeaux dinyatakan menang KO di ronde kelima atas Flores, setelah salah satu pukulannya mendarat di wajah Flores ketika lonceng tanda berakhirnya ronde kelima telah dibunyikan.

Petinju berjuluk El Chacal itu pun tak terlalu memusingkan kritikan dari media dan juga komentar miring para penggemar tinju terhadapnya. "Saya bosan dengan pers dan semua orang yang mengatakan bahwa saya membosankan," tandasnya, seperti melansir dari Boxing News 24.

"Anda lihat sendiri apa yang terjadi ketika seseorang memberi pertarungan kepada saya," sambung petinju yang kini memiliki rekor 18-0, 12KO.

Rigondeaux pun menegaskan jika dirinya selalu ada terhadap siapa pun yang akan bertarung melawannya. "Katakan pada saya, siapa yang berikutnya. Saya ingin mereka semua dan akan mengalahkannya satu demi satu," tandas peraih dua emas Olimpiade.

"Saya harap seluruh dunia melihat bagaimana rasanya masuk ke dalam ring dengan saya," pungkas Rigondeaux, yang 30 September nanti genap berusia 37 tahun.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top