Doa dan Zikir untuk Menghilangkan Halusinasi karena Stres

Minggu, 01 Oktober 2023 - 17:15 WIB
loading...
Doa dan Zikir untuk Menghilangkan Halusinasi karena Stres
Doa dan zikir untuk menghilangkan halusinasi karena stres, bisa diamalkan ketika kita mengalami tekanan dan ujian hidup yang cukup berat. Foto ilustrasi/ist
A A A
Doa dan zikir untuk menghilangkan halusinasi karena stres, bisa diamalkan ketika kita mengalami tekanan dan ujian hidup yang cukup berat. Biasanya munculnya halusinasi ini diciptakan oleh pikiran kita sendiri tanpa ada sumber yang nyata. Bahkan, dalam keadaan tertentu, seseorang dapat mengalami tekanan, entah karena masalah pekerjaan, masalah kehidupan pribadi yang menganggu pikiran.

Pada batas tertentu, depresi terjadi karena tekanan yang berat dan berdampak pada kondisi psikologis seseorang. Jika Anda merasakan ini, maka rileks terlebih dahulu dan baca doa dan zikir , agar hati lebih tenang.

Doa Menenangkan Hati

اللَّهُمَّ يَا لَطِيْفُ يَا لَطِيْفُ يَا لَطِيْفُ يَا مَنْ وَسِعَ لُطْفُهُ اَهْلَ السَّمَوَاتِ وَاْلاَرَضِيْنَ اَسْأَلُكَ اَللَّهُمَّ اَنْ تَلْطَفَ بِنَا مِنْ خَفِيِّ خَفِيِّ خَفِيِّ لُطْفِكَ اْلخَفِيِّ اْلخَفِيِّ اْلخَفِيِّ الَّذِيْ اِذَا لَطَفْتَ بِهِ عَلَى اَحَدٍ مِنْ خَلْقِكَ كُفِيَ فَأِنَّكَ قُلْتَ وَقَوْلُكَ اْلحَقُّ اللهُ لَطِيْفٌ بِعِبَادِهِ يَرْزُقُ مَنْ يَشَاءُ وَهُوَ اْلقَوِيُّ اْلعَزِيْزُ


Allahumma ya lathifu ya lathifu ya lathifu ya man wasi’a luthfuhu ahlas samawati wal aradlina. As aluka allahumma an talthofa bina min khofiyyi khofiyyi khofiyyi luthfikal khofiyyil khofiyyil khofiyyi, alladzi idza lathofta bihi ‘ala ahadin min kholqika kufiya, fa innaka qulta wa qoulukal haqqu. Allahu lathifun bi ‘ibadihi yarzuqu may yasyau wa huwal qowiyul ‘aziz.

Artinya,

” Ya Allah, wahai Dzat Yang Maha Lembut, wahai Dzat Yang Maha Lembut, wahai Dzat Yang Maha Lembut, wahai Dzat Yang kelembutan-Nya meluasi pada seluruh langit dan seluruh bumi. Aku memohon kepada-Mu, wahai Allah, agar Engkau bersifat lembut pada kami melalui kerahasiaan kelembutan-Mu yang rahasia, yang mana jika Engkau bersikap lembut dengannya pada salah satu makhluk-Mu, maka ia pasti tercukupi. Sesungguhnya Engkau berkata dan perkataan-Mu sangat benar; Allah sangat lembut pada hamba-hamba-Nya, Dia memberi rizeki pada orang-orang yang Dia kehendaki. Dia Maha Kuat dan Maha Mulia.”

Zikir untuk Menghilangkan Halusinasi

حَسْبِيَ اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ


Hasbiyallah wa ni’mal wakil.

Artinya, ” Cukuplah Allah menjadi penolong dan Allah sebaik-baik pelindung.”


Wallahu A'lam
(wid)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)