Jude Bellingham Makin Bersinar, Posisi Luka Modric Terancam

Senin, 02 Oktober 2023 - 10:00 WIB
loading...
Jude Bellingham Makin Bersinar, Posisi Luka Modric Terancam
Jude Bellingham makin bersinar Real Madrid. Sejauh ini eks Borussia Dortmund tersebut pemain itu sudah mencetak tujuh gol dari delapan penampilan di semua kompetisi bersama Los Blancos / Foto: The Sun
A A A
MADRID - Jude Bellingham makin bersinar Real Madrid . Sejauh ini eks Borussia Dortmund tersebut pemain itu sudah mencetak tujuh gol dari delapan penampilan di semua kompetisi bersama Los Blancos.

Terbaru, Bellingham mencetak satu gol saat mengantarkan Madrid menang 3-0 atas Girona di Stadion Montilivi, Minggu (1/10/2023). Penampilan menanjaknya itu membuat posisi Luka Modric semakin terancam.

Betapa tidak, Carlo Ancelotti lebih banyak memainkan Billingham ketimbang Modric musim ini. Hal itu membuat pemain Kroasia tersebut kerap menjadi penghangat bangku cadangan.



Bellingham mengatakan saat ini memang sangat nyaman berada di Madrid karena dapat kesempatan untuk menggali potensinya agar makin berkembang. Itu faktor yang membuatnya percaya diri terus menampilkan performa terbaik saat turun laga.

"Saya merasa nyaman dengan tim ini. Saya mempunyai kebebasan bergerak. Saya sangat menikmati sepak bola saya dan berada di sini," ucap Bellingham dilansir dari laman Real Madrid, Minggu (1/10/2023).

Pemain berusia 20 tahun itu mengatakan dalam pikirannya saat ini adalah memberikan kemenangan demi kemenangan buat Real Madrid. Untuk mewujudkannya dia siap bekerja keras yang mana sebagai bentuk kontribusinya buat tim.



"Setiap kali saya mengenakan seragam ini saya selalu berusaha melakukan yang terbaik yang saya bisa," ujarnya.

Bellingham mengatakan sangat senang Real Madrid dapat meraih kemenangan atas Girona. Hasil itu karena rekan-rekannya punya semangat juang dan mentalitas sang pemenang.

"Itu adalah kemenangan yang penting. Kami bermain dengan sangat baik," katanya

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)