alexa snippet

Jackie Chan Seperti Meraih Oscar Usai Menang di Le Mans

Jackie Chan Seperti Meraih Oscar Usai Menang di Le Mans
Aktor kawakan Jackie Chan merasa seperti meraih Oscar usai timnya menang di LMP2 Le Mans 24 Hours akhir pekan lalu. Secara keseluruhan tim Jackie Chan DC Racing dari China meraih podium kedua. Foto/IST
A+ A-
LE MANS - Aktor kawakan Jackie Chan merasa seperti meraih Oscar usai timnya menang di LMP2 Le Mans 24 Hours akhir pekan lalu. Secara keseluruhan tim Jackie Chan DC Racing dari China meraih podium kedua.

Tim Jackie Chan berhasil memenangkan balapan Le Mans 24 Hours pada kategori LMP2 dimana mobil Oerca #38 memimpin balapan 70 menit sebelum finis. Namun, tim Jackie Chen harus puas berada di posisi kedua setelah kalah dari mobil LMP1 919 Hybrid.

Mobil dari tim Jackie Chen yang diperkuat tiga pembalap Ho-Pin Tung, Oliver Jarvis, dan Thomas Laurent tetap berhasil mengklaim kemenangan di kelas LMP2 dan juga berhak berdiri di podium kedua keseluruhan. Sementara mobil rekan satu tim mereka #37 finis urutan keempat keseluruhan dan ketiga untuk kelas LMP2.

"Sungguh menyenangkan. Rasanya persis seperti saat saya meraih Oscar. Saya melihat videonya, dan saya meminta maaf karena tidak bisa ikut hadir di sana," kata Jackie melalui sebuah rekaman video.

Sekadar informasi, pada tahun 2016, Jackie Chan meraih Oscar atas karya-karyanya di dunia layar lebar. Aktor tersebut juga dikenal atas kemampuan bela diri dan aksinya yang atraktif di film-film yang dia bintangi.



(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top