alexa snippet

Victoria Azarenka Siap Buka Lembaran Baru Pascamelahirkan

Victoria Azarenka Siap Buka Lembaran Baru Pascamelahirkan
Mantan petenis nomor satu dunia Victoria Azarenka merencanakan lembaran baru dalam karier tenisnya pascamelahirkan. Petenis asal Belarusia menargetkan comeback dan tampil kompetitif tahun ini. Foto/IST
A+ A-
MALLORCA - Mantan petenis nomor satu dunia Victoria Azarenka merencanakan lembaran baru dalam karier tenisnya pascamelahirkan. Petenis asal Belarusia menargetkan comeback dan tampil kompetitif tahun ini.

Azarenka (27 tahun) absen musim lalu setelah mengumumkan kehamilannya. Pada bulan Desember, Azarenka yang memenangkan dua kali Australia Open melahirkan pada bulan Desember 2016 lalu.

"Hidup saya berubah 180 derajat (setelah melahirkan -red) tetapi saya belum kehilangan semangat kompetitif. Di sini dimulai babak baru dalam karier saya," kata Azarenka dikutip Sport24.

Azarenka tanpa peringkat dunia karena absen sejak Prancis Terbuka 2016. Dia berusaha kembali ke peringkat atas dengan bermodalkan wildcard di Mallorca Terbuka 2017. (Baca juga: Johanna Konta Kalah di Final Turnamen Pemanasan Wimbledon)


A post shared by Victoria Azarenka (@vichka35) on



(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top