alexa snippet

PBSI Rilis Skuat Inti SEA Games 2017

PBSI Rilis Skuat Inti SEA Games 2017
Nitya Krishinda Maheswari tidak masuk dalam daftar, Nitya yang awalnya berpasangan dengan Greysia, masih dalam tahap pemulihan usai menjalani operasi lutut di awal tahun 2017 / Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Sebanyak 20 pebulu tangkis masuk dalam daftar tim inti SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Agustus mendatang. Nama-nama pemain muda mendominasi skuat bulu tangkis Indonesia di pesta olahraga se Asia Tenggara ini.

Nama-nama pemain utama seperti Jonatan Christie dan Greysia Polii, masuk dalam susunan tim inti. Namun nama Nitya Krishinda Maheswari tidak masuk dalam daftar, Nitya yang awalnya berpasangan dengan Greysia, masih dalam tahap pemulihan usai menjalani operasi lutut di awal tahun 2017.

"Kondisi Nitya masih belum pulih, jadi kami memutuskan untuk memasangkan Greysia dengan Apriani dulu," terang Susy Susanti selaku Manajer tim bulu tangkis Indonesia di SEA Games 2017 seperti dikutip dari Badmintonindonesia, Selasa (20/6/2017).

Masih di sektor ganda putri, ada dua nama pemain yang diperkirakan akan menjadi duet baru di SEA Games 2017, mereka adalah Rosyita Eka Putri Sari/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Di nomor perorangan, sebanyak 10 wakil akan diturunkan. Di tunggal putra ada Jonatan Christie dan Ihsan Maulana Mustofa. Fitriani dan Gregoria Mariska menjadi andalan sektor tunggal putri di nomor perorangan.

Dua ganda putra ada dua pasangan yang sedang naik daun, Berry Angriawan/Hardianto dan semifinalis Indonesia Open 2017, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Sektor ganda putri bakal diperkuat oleh Greysia Polii/Apriani Rahayu dan Rosyita Eka Putri Sari/Ni Ketut Mahadewi Istarani. Pasangan Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia dan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi andalan di ganda campuran.

Berikut susunan tim inti bulutangkis di SEA Games 2017 :


Putra :

1. Jonatan Christie

2. Ihsan Maulana Mustofa

3. Muhammad Bayu Pangisthu

4. Firman Abdul Kholik

5. Berry Angriawan

6. Hardianto
halaman ke-1 dari 3
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top