Djokovic Lakukan Perjalanan Pertama ke Eastbourne

Rabu, 21 Juni 2017 - 23:09 WIB
Djokovic Lakukan Perjalanan Pertama ke Eastbourne
Djokovic Lakukan Perjalanan Pertama ke Eastbourne
A A A
EASTBOURNE - Petenis nomor empat dunia, Novak Djokovic menerima wildcard untuk turnamen pemanasan jelang grand slam Wimbledon, Eastbourne International yang akan mulai digelar pada awal pekan depan di Eastbourne, Inggris.

Ini merupakan di luar kebiasaan petenis asal Serbia untuk bersedia tampil di turnamen ATP yang berlangsung seminggu jelang Wimbledon tersebut. Turnamen resmi terakhir yang Dojokovic mainkan antara Prancis Terbuka di Wimbledon adalah pada 2010 saat dia tampil di Queen's Club.

"Ini akan menjadi perjalanan pertamaku ke Eastbourne, saya telah mendengar banyak hal tentang turnamen ini," ujar juara 12 kali grand slam seperti dikutip Sporting Life.

"Saya melihat ke depan untuk menyempurnakan permainan lapangan rumput saya di sana menjelang Wimbledon," lanjut mantan petenis nomor satu dunia.

Djokovic merupakan pemenang Wimbledon tiga kali, namun dia berada di belakang juara bertahan Andy Murray dan Roger Federer dalam pertaruhan kali ini, setelah hasil mengecewakannya di paruh pertama musim ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5212 seconds (0.1#10.140)