Hearn Ketar-ketir Wilder Enggan Duel versus Whyte

Senin, 26 Juni 2017 - 12:14 WIB
Hearn Ketar-ketir Wilder Enggan Duel versus Whyte
Hearn Ketar-ketir Wilder Enggan Duel versus Whyte
A A A
LONDON - Respons negatif yang ditunjukkan juara dunia tinju kelas berat versi WBC asal Amerika Serikat, Deontay "The Bronze Bomber" Wilder ketika ditawari bertarung melawan Dillian "The Body Snatcher" Whyte membuat promotor tinju Inggris, Eddie Hearn ketar-ketir.

Hearn yang mempromosikan Whyte berencana untuk mempertemukan juara BBBofC British tersebut dengan Wilder, yang dikabarkan akan kembali tarung di dalam ring pada September atau Oktober nanti.

Melalui akun Instagram-nya, Wilder telah memperlihatkan gelagat untuk menolak tawaran duel dengan Whyte. Sementara, Hearn telah membuat penawaran pertarungan kepada tim Wilder, Al Haymon, dan sedang menanti jawaban resmi.

"Saya telah membuat sejumlah tawaran ke tim Al Haymon dan kami sedang menunggu jawaban akhir, tapi saya pikir Deontay menjelaskannya pada Instagram-nya," ungkap Hearn, seperti dikutip East Side Boxing.

"Ini tawaran yang bagus dan langkah karier yang hebat, kesempatan untuk menghasilkan banyak uang, tetapi juga terlibat dalam pertarungan yang nyata dan jika dia cukup baik untuk menang, maka itu akan membuat pertarungan besar antara Anthony Joshua dan Deontay Wilder," jelas bos Matchroom Boxing.

Lebih lanjut, Hearn menuturkan bahwa apa yang disaksikannya dari kamp Wilder adalah keengganan untuk menghadapi Whyte. "Mari kita berharap kita semua bisa masuk akal dan memberi para penggemar apa yang mereka inginkan, pertandingan kelas berat sejati," tukasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6049 seconds (0.1#10.140)