Saat Jumpa Pers, Joki Ducati Bikin Cekikikan Rossi, Marquez, Vinales

Jum'at, 30 Juni 2017 - 04:00 WIB
Saat Jumpa Pers, Joki Ducati Bikin Cekikikan Rossi, Marquez, Vinales
Saat Jumpa Pers, Joki Ducati Bikin Cekikikan Rossi, Marquez, Vinales
A A A
SACHSENRING - Setelah di jumpa pers jelang MotoGP Catalunya 2017. Danilo Petrucci lagi-lagi bikin cerita lucu. Kali ini terjadi pada jumpa pers jelang MotoGP Jerman 2017, Kamis (29/6) malam WIB, yang tampaknya membuat pembalap tim satelit Pramac Racing Ducati tersebut jadi ikon humoris di grid musim ini.

Ceritanya berawal dari pertanyaan fans bernama Michael via Instagram yang dibacakan oleh perwakilan Dorna Sports sebagai moderator jumpa pers. Hebohnya, saat sang moderator baru bicara beberapa kata soal topik kekasih ke Danilo, hadirin di ruangan sudah mulai tertawa.

Berikut petikan wawancaranya seperti diunggah oleh situs resmi MotoGP.
“Apa yang akan Anda lakukan jika pacar Anda menyuruh Anda untuk berhenti balapan?” tanya sang moderator.

“Saya akan memutuskan jalinan kasih dengan pacar saya,” jawab Danilo dengan enteng yang langsung dengan tawa cekikikan dari segenap hadiri, termasuk lima pembalap kelas bergengsi lainnya yang ikut hadir dalam jumpa pers jelang MotoGP Jerman 2017, yakni Valentino Rossi, Marc Marquez, Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, serta Jonas Folger.

“Pertanyaan ini cukup aneh. Atau begini saja, saya akan mengatakan kepada kekasih saya ‘kalau saya tak boleh balapan lagi, sekarang kamu yang gantian harus bekerja (mencari nafkah),” beber Danilo yang tak berhenti tertawa seperti seisi ruangan.

“Saya akan bilang lagi kepadanya, ‘sekarang saya yang bekerja (mencari nafkah untuk kita berdua). Jadi kalau kamu menyuruh saya berhenti balapan (bekerja), maka kita harus putus (berpisah tidak lagi pacaran)’,” kata Danilo lagi sambil tertawa terbahak-bahak.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8575 seconds (0.1#10.140)