Update Klasemen Indonesia di Asian Games 2022 Hari Ini, Indonesia Berada di Atas Malaysia dan Singapore

Rabu, 04 Oktober 2023 - 14:37 WIB
loading...
Update Klasemen Indonesia di Asian Games 2022 Hari Ini, Indonesia Berada di Atas Malaysia dan Singapore
Indonesia berhasil bertahan pada posisi 12 klasemen sementara Asian Games 2022 yang berlokasi Hangzhou, China. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah menambah peroleh medali pada cabang olahraga Perahu Naga dan Sepak Takraw. Dengan penambahan medali, membuat Indonesia berhasil bertahan pada posisi 12 klasemen sementara Asian Games 2022 yang berlokasi Hangzhou, China.

Dari dua cabor tersebut, Indonesia total mendapat 4 medali dengan satu medali perak dari cabor Perahu Naga kategori 200m Putri dan satu medali perunggu dari kategori 200m Putra. Kemudian untuk cabor Sepak Takraw pada kategori Putra, Indonesia berhasil mendapatkan medali perak saat kalah di babak final oleh Myanmar dan satu medali perak dari kategori Putri yang kalah dari Vietnam.

Ini membuat Indonesia berhasil berada di atas Singapore yang berada di posisi 14 dan Malaysia yang berada di posisi 15, Vietnam berada di posisi 20, Filipina di posisi 21 dan Brunei Darussalam di posisi 30.



Beberapa cabang olahraga masih berlangsung hingga hari ini, tentunya Indonesia harus berhasil menambah pundi-pundi medali untuk bisa meraih posisi 10 besar.

Dukung tim Indonesia untuk bisa mendapatkan banyak medali pada ajang kompetisi Asian Games 2022, caranya dengan streaming di Vision+ , official streaming partner Asian Games 2022! Asian Games 2022 juga bisa disaksikan di Vision+ TV.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)