Ada Deontay Wilder, Malik Scott: Tinju Kelas Berat Lebih Seru

Rabu, 04 Oktober 2023 - 17:17 WIB
loading...
Ada Deontay Wilder, Malik Scott: Tinju Kelas Berat Lebih Seru
Ada Deontay Wilder, Malik Scott: Tinju Kelas Berat Lebih Seru/The Sun
A A A
Persaingan tinju kelas berat lebih seru dengan kehadiran Deontay Wilder di papan atas menurut Malik Scott. Sejak Deontay Wilder kehilangan gelar WBC-nya dari Tyson Fury, Malik Scott, pelatih Deontay Wilder yang baru, dapat melihat perbedaannya.

Sebagian besar petinju andalan divisi ini menari-nari di sekitar satu sama lain. Pada umumnya, Scott membenci bagaimana tanah para petinju besar saat ini dibangun. Meskipun Fury mengalahkan Wilder secara jujur dan adil dalam dua kesempatan terpisah, Scott percaya bahwa bintang Inggris tersebut telah mengecilkan divisi ini.
"Tentu saja," kata Scott ketika ditanya apakah divisi ini akan berada di tempat yang lebih baik jika Wilder yang menjadi juara dibandingkan Fury.

Baca Juga: Petinju Tak Terkalahkan Vladimir Sishkin Perpanjang Rekor 15-0, Tantang Canelo

"Itu akan jauh lebih menggetarkan, jauh lebih menghibur. Ketika dia bertarung, orang-orang akan berada di ujung kursi mereka. Tidak pernah ada petinju kelas berat yang memiliki kekuatan seperti dia. Dia dinamis, cepat, dan memiliki karakter,"paparnya.

Deontay Wilder (43-2-1, 42 KO) mungkin belum memiliki sabuk juara, namun ia jauh dari kata tidak penting. Setelah menghentikan Robert Helenius dalam pertarungan pertamanya pasca Fury, Wilder berharap dapat mengalahkan Anthony Joshua. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, sang bintang pemukul keras ini akan melaju ke pertarungan melawan pemenang antara Fury dan Oleksandr Usyk.

Terlepas dari bagaimana segala sesuatunya berjalan, Scott memandang Wilder sebagai satu-satunya orang yang dapat menghidupkan divisi ini. Apakah itu Fury, Usyk, Andy Ruiz Jr, atau penantang lain yang berperingkat tinggi, Scott tidak dapat menghadapi mereka. Ia tidak memiliki masalah dengan kemampuan atau ambisi mereka, namun lebih pada kepribadian mereka secara keseluruhan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2594 seconds (0.1#10.140)