Rasa Percaya Diri Raphael Varane Berakhir Malu, MU Ditumbangkan Galatasaray

Rabu, 04 Oktober 2023 - 22:02 WIB
loading...
Rasa Percaya Diri Raphael Varane Berakhir Malu, MU Ditumbangkan Galatasaray
Pemain belakang Manchester United, Raphael Varane sudah terlalu yakin timnya bakal mengalahkan Galatasaray. / Foto: Instagram @raphaelvarane
A A A
MANCHESTER - Pemain belakang Manchester United , Raphael Varane sudah terlalu yakin timnya bakal mengalahkan Galatasaray. Namun, yang terjadi sebaliknya, tim berjuluk Setan Merah itu justru malu di kandang.

Skuad besutan Erik ten Hag itu menderita kekalahan 2-3 dari Galatasaray di matchday 2 Grup A Liga Champions 2023/2024. Dua gol MU di Stadion Old Trafford, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB, dicetak Rasmus Hoglund (17 & 67'). Sedangkan 3 gol Galatasaray dihasilkan Wilfried Zaha (23'), Mohammed Kerem Akturkoglu (71') dan Mauro Icardi (81').

MU pun belum pecah telur kemenangan di ajang Liga Champions musim ini. Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya, mereka ditaklukkan Bayern Munchen 3-4. Dua kekalahan di dua laga awal membawa Setan Merah menduduki posisi juru kunci di klasemen.



Raphael Varane sangat menyesali kekalahan timnya dari Galatasaray. Pasalnya, dia sudah sangat yakin timnya bisa mendapatkan kemenangan karena memiliki pemain-pemain berkualitas.

"Ya, menurut saya begitu (layak menang). Saya pikir kami memiliki kualitas dalam skuad untuk memenangkan kompetisi," ungkap Raphael Varane dikutip dari laman SportBible, Rabu (4/10/2023).

Dengan kekalahan tersebut, MU belum mampu bangkit usai dipermalukan Crystal Palace 0-1 di pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris.



Sementara itu, pada penampilan berikutnya, MU akan bertemu Brentford di lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/10/2023).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)