DBL Jakarta Series South Region, Prilly Latuconsina Suntik Semangat Siswa SMAN 70

Rabu, 04 Oktober 2023 - 18:06 WIB
loading...
DBL Jakarta Series South Region, Prilly Latuconsina Suntik Semangat Siswa SMAN 70
Prilly Latuconsina Suntik Semangat Siswa SMAN 70 Jelang DBL Jakarta Series South Region. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Kompetisi bola basket antar-pelajar terbesar di Indonesia, DBL (Developmental Basketball League) akan memasuki series - south region. Menjelang event itu, siswa-siswi SMAN 70 Jakarta mendapat suntikan semangat dari aktris muda Prilly Latuconsina.

Kehadiran Prilly Latuconsina menjadi bagian dari roadshow bersama Azarine, sebagai persiapan menjelang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Siswa-siswi SMAN 70 Jakarta dengan penuh antusias menyambut kedatangan Prilly dalam rangkaian roadshow ini.



Tim basket putri SMAN 70 Jakarta merupakan tim juara bertahan Honda DBL DKI Jakarta Series selama dua musim berturut-turut (2021-2022). "Kami berharap bisa meraih juara lagi, dan kami memohon dukungan dari seluruh warga Bulungan untuk mendukung tim basket kami," ujar Keira Hadinoto, kapten tim putri SMAN 70 Jakarta.

Prilly Latuconsina sendiri memiliki peran penting dalam kegiatan ini, di mana ia menjadi pembicara dalam kelas bertema 'Personal Branding through Social Media'. Dalam peranannya sebagai seorang aktris yang telah meraih banyak prestasi, Prilly berbagi cerita, ilmu, dan pengalamannya kepada para siswa. Lebih dari itu, ia juga menyampaikan pesan berharga kepada para pelajar di SMAN 70 Jakarta.

"Bagi saya, cara membangun citra diri sebagai seorang aktris adalah dengan menerima tawaran bermain dalam film. Dari situ, saya membangun citra diri saya sebagai seorang aktris. Namun, saya juga tidak pernah melupakan pendidikan saya di kampus," jelas Prilly saat memberikan kuliah singkat mengenai Personal Branding through Social Media.



Roadshow bersama Azarine ini juga menjadi kesempatan untuk memperkenalkan tim basket yang akan berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Selain itu, tim dance dari SMAN 70 Jakarta yang akan mengikuti DBL Dance Competition juga turut tampil dalam acara tersebut.

Turnamen basket antar-pelajar ini akan diadakan di 30 kota dari 22 provinsi di seluruh Indonesia. Setiap tahun, DBL Indonesia memilih atlet pelajar terbaik dari masing-masing kota untuk bergabung dalam program DBL Camp dan bersaing menjadi anggota DBL Indonesia All-Star.

Tidak hanya itu, Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menyajikan Pond's Men 3X3 Competition. Seluruh pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 akan disiarkan secara langsung melalui saluran YouTube DBL.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)