Alisson: Klopp Baru Saja Mulai di Liverpool!

Selasa, 04 Agustus 2020 - 01:04 WIB
loading...
Alisson: Klopp Baru Saja Mulai di Liverpool!
Kiper Liverpool Alisson Becker memberi penghormatan kepada manajer Juergen Klopp yang berpengaruh besar pada prestasi The Reds/Foto/GiveMeSport
A A A
LIVERPOOL - Kiper Liverpool Alisson Becker memberi penghormatan kepada manajer Juergen Klopp yang berpengaruh besar pada prestasi The Reds. Penjaga gawang asal Brasil itu meyakini Klopp baru saja mulai meski sudah mempersembahkan sejumlah gelar, seperti Liga Champions dan Liga Primer 2019/2020.

Setelah 30 tahun tanpa gelar liga, Liverpool akhirnya mengakhiri kekeringan mereka musim ini. Hebatnya, The Reds menyelesaikan Liga Primer 2019/2020 dengan keunggulan 18 poin dari peringkat 2 Manchester City. ( ).

Sebanyak 99 poin yang dikumpulkan Liverpool merupakan yang tertinggi kedua dalam sejarah kompetisi. Mereka juga membungkus gelar dengan tujuh pertandingan tersisa, prestasi yang belum pernah dicapai klub lain sebelumnya.

Liverpool juga memenangkan Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub musim ini, tetapi upaya mempertahankan Liga Champions mereka berakhir di tangan Atletico Madrid pada Maret. (Baca Juga: Chelsea
Alisson merasa itu adalah musim yang menguras tenaga. Dia yakin di bawah kendali Klopp dan rencananya, Liverpool akan terus meningkatkan kejayaannya. (Baca Juga: Klopp
Alisson percaya pentingnya mempertahankan nilai-nilai yang telah membawa Liverpool ke posisi mereka saat ini, yakni dengan kesatuan (daripada mengandalkan skill individu), sebagai kunci sukses mereka.

"Tim kami tentu sangat kuat," lanjutnya. "Secara individual, kami memiliki kualitas yang mumpuni , dan kami memiliki setidaknya empat pemain yang selalu berada di puncak, yang terbaik di dunia dalam posisi mereka, dan itu menjadikannya tim yang istimewa. Tetapi, yang benar-benar membuat perbedaan adalah cara kami bermain secara tim."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)