Teco Meradang, Bali United Gagal Menang Lawan Terengganu di AFC Cup

Kamis, 05 Oktober 2023 - 18:00 WIB
loading...
Teco Meradang, Bali United Gagal Menang Lawan Terengganu di AFC Cup
Pesepak bola Bali United Ilija Spasojevic (kiri) berebut bola dengan pesepak bola tim asal Malaysia Terengganu FC Argzim Redzovic (kanan) saat pertandingan Grup G Piala AFC 2023/2024 ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.
A A A
BALI - Bali United meratapi kegagalan mereka meraih kemenangan atas Terengganu dalam laga Grup G AFC Cup yang digelar di Stadion Kapten I Wayan, Dipta Bali, Rabu (4/10/2023). Meskipun Serdadu Tridatu, julukan Bali United, berjuang keras, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyampaikan rasa kekecewaannya terhadap hasil tersebut. Menurutnya, timnya telah berusaha maksimal dalam pertandingan, namun mereka harus puas berbagi poin dengan Terengganu.

"Kami merasa tidak mendapat hasil yang diharapkan di kandang hari ini," ungkap Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, saat menggelar konferensi pers setelah pertandingan.



Teco mencatat bahwa meskipun Bali United sempat memimpin berkat gol yang dicetak oleh Privat Mbarga pada menit ke-54, Terengganu mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-84. Dia menganggap kebobolan tersebut terjadi karena penurunan tempo permainan dari timnya.

"Jika kami bisa menjaga serangan lebih baik, tentu hasilnya akan lebih positif, tapi kami akan belajar dari ini," tambahnya.

Meskipun merasa kecewa, pelatih asal Brasil ini menyadari bahwa perjalanan Bali United di AFC Cup masih panjang. Dia menekankan pentingnya timnya untuk segera membenahi diri dan fokus ke pertandingan-pertandingan berikutnya guna meraih hasil yang lebih baik di masa depan.

"Masih ada banyak laga yang harus kami hadapi dalam AFC Cup," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)