Marquez dan Lorenzo Nikmati Liburan Sambil Bertelanjang Dada

Rabu, 05 Juli 2017 - 16:00 WIB
Marquez dan Lorenzo Nikmati Liburan Sambil Bertelanjang Dada
Marquez dan Lorenzo Nikmati Liburan Sambil Bertelanjang Dada
A A A
MOJACAR - Berbagai cara dilakukan pembalap untuk mengisi liburan mereka. Salah satunya mengunjungi pantai seperti yang dilakukan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Lorenzo yang musim ini memperkuat tim balap Ducati menikmati liburan bersama dengan musisi asal Belanda, Nicky Romero. Sementara Marquez terlihat berlibur ke pantai di Mojacar, Spanyol.

Foto-foto liburan kedua pembalap asal Spanyol tersebut diunggah ke jejaring sosial Instagram. Keduanya terlihat begitu menikmati sengat matahari sambil bertelanjang dada.

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on



A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on



Sementara itu, Dani Pedrosa tidak memilih pantai sebagai lokasi liburannya. Rider Repsol Honda tersebut menyalurkan hobinya bersepeda selama liburan musim panas tahun ini.

"Hari yang keren, berada di atas saddle (sepeda -red) bersama teman-teman," tulis Dani Pedrosa. Postingan tersebut langsung mendapat tanggapan beragam dari netizen.

A post shared by Dani Pedrosa (@26_danipedrosa) on



Meski liburan telah tiba, dua pembalap Movistar Yamaha; Valentino Rossi dan Mavericks Vinales belum memposting fofo-foto plesiran mereka ke media sosial.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5926 seconds (0.1#10.140)