alexametrics

Pertarung Lokal dan Debutan Dapat Kans Tampil di One Championship

loading...
Pertarung Lokal dan Debutan Dapat Kans Tampil di One Championship
Petarung bebas Indonesia, Stefer Rahardian, akan meladeni tantangan Niko Soe (Singapura) dalam One: Conquest of King di GOR Kertajaya Arena, Surabaya, 29 Juli 2017 mendatang. (Foto/Istimewa)
A+ A-
SURABAYA - Jangan berkecil hati dulu wahai para petarung bebas lokal atau debutan dari kawasan Surabaya dan Indonesia. Karena Anda tetap bakal diberikan kesempatan oleh promotor kejuaraan tarung bebas (MMA) One Championship, guna menunjukkan kemampuan terbaik pada kejuaraan bertajuk One: Conquest of King di GOR Kertajaya Arena, Surabaya, 29 Juli 2017 mendatang.

"Kami memberikan kesempatan para talenta seni disi terbaik Indonesia untuk bertarung memperebutkan mahkota juara turnamen," kata One Championship Chairman and CEO, Chatri Sityodtong dalam keterangan yang diterima media di Jakarta, Kamis (6/7/2017).

Menurut Chatri Sityodtong, pada pertarungan tambahan khusus untuk petarung lokal debutan ini hanya mempertandingkan satu kelas yaitu bantam. Pihaknya berharap, kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh talenta-talenta terbaik yang ada terutama dari daerah.



Pada One Championship pertama kali yang digelar di Kota Pahlawan ini, diprediksi bakal berlangsung dengan ketat mengingat. Karena akan ada satu pertarungan yang memperebutkan predikat juara dunia kelas terbang One Championship.

Pada kelas bergengsi ini akan mempertemukan juara bertahan Kairat Akhmetov menghadapi pemegang gelar sementara Adriano Moraes. Selain itu akan mempertemukan Danny "The King" Kingad menghadapi petarung asal Mongolia, Hexigetu.

Petarung masa depan Indonesia, Stefer Rahardian, tampil impresif pada debut ONE Championship dengan memenangkan Turnamen Kelas Terbang ONE: TITLES & TITANS Agustus 2016. Ia belum terkalahkan dengan enam kali kemenangan. Di Surabaya kali ini, Rahardian berusaha mempertahankan rekor sempurnanya dengan melawan Niko Soe. Petarung kelas terbang masa depan Singapura ini memiliki catatan pertarungan bela diri profesional 3-1.

Niko Soe disebut memiliki kemampuan hebat, lengkap dengan basis kickboxing dan kemampuan untuk bertarung di atas matras. Di pertarungan terakhirnya, Soe mengalahkan petarung Malaysia, Muhamad Haidar, yang menyerah di ronde pertama. Berlatih di Impact MMA di Singapura, Soe akan berusaha mencari kemenangan melawan Stefer Rahardian.

Adapun selain Stefer Rahardian, Indonesia juga akan mengirimkan wakilnya yaitu Sunoto. Petarung dengan julukan The Terminator ini akan menghadapi petarung asal Filipina, Rocky Batolbatol. Pada pertarungan ini, pemilik rekor tarung profesional 6-3 tersebut bertekad kembali meraih kemenangan.
(sbn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak