Keseleo, Lewandowski Absen Bela Barcelona vs Real Madrid di El Clasico

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 02:04 WIB
loading...
Keseleo, Lewandowski Absen Bela Barcelona vs Real Madrid di El Clasico
Robert Lewandowski kemungkinan bakal absen membela Barcelona pada laga El Clasico melawan Real Madrid / Foto: Forbes
A A A
BARCELONA - Robert Lewandowski kemungkinan bakal absen membela Barcelona pada laga El Clasico melawan Real Madrid . Ini disebabkan lantaran penyerang asal Polandia itu mengalami cedera pergelangan kaki.

Lewandowski cedera pada pergelangan kaki kirinya saat meraih kemenangan 1-0 atas Porto pada laga kedua fase Grup H Liga Champions 2023/2024 di Stadion Dragao, Kamis (5/10/2023). Penyerang jangkung itu terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit 34 dan digantikan Ferran Torres.

"Tes yang dilakukan Kamis pagi ini mengungkapkan bahwa Robert Lewandowski mengalami keseleo pada pergelangan kaki kirinya dan akan absen hingga cederanya sembuh," tulis pernyataan resmi Barcelona, Jumat (6/10/2023).


Sementara itu, dalam laporan ESPN, Barcelona bakal ditinggal Lewandowski untuk beberapa pertandingan, termasuk saat menjamu Real Madrid pada pekan 11 Liga Spanyol di Camp Nou, 28 Oktober mendatang. Tentunya, absennya eks Bayern Muenchen itu merupakan kerugian besar buat El Barca.

Apalagi Lewandowski sejauh ini sudah mencetak enam gol dan empat assist dalam 10 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Absennya Lewandowski dalam beberapa pertandingan menambah daftar pemain yang mengalami cedera. Sebelumnya Barcelona sudah ditinggal Raphinha, Frenkie de Jong dan Pedri akibat mengalami cedera.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3277 seconds (0.1#10.140)