Anthony Joshua Bisa Duel 1 Malam dengan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 20:21 WIB
loading...
Anthony Joshua Bisa Duel 1 Malam dengan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk
Anthony Joshua Bisa Duel 1 Malam dengan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk/The Sun
A A A
Anthony Joshua bisa bertarung satu malam yang sama dengan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk menurut promotor tinju Eddie Hearn. Anthony Joshua mungkin akan kembali bertinju pada malam yang sama dengan pertarungan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk.

Tyson Fury dan Oleksandr Usyk mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak untuk penyatuan empat sabuk juara kelas berat yang pertama kalinya di divisi ini, dan meskipun belum ada tanggal yang dikonfirmasi, 23 Desember di Arab Saudi adalah yang terdepan. Menariknya, Eddie Hearn mengungkapkan bahwa itu adalah hari yang sama dimana ia berencana untuk menggelar pertandingan balas dendam antara Conor Benn dan Chris Eubank Jr.



Sementara itu, Hearn telah melakukan pembicaraan dengan manajer Deontay Wilder, Shelly Finkel, mengenai pertandingan antara petinju Amerika dan AJ. Namun para penyokong dana besar dari Saudi telah menarik diri, yang berarti kedua penanganannya sekarang sedang bernegosiasi dengan calon tuan rumah yang baru.

Jadi Hearn telah memperingatkan bahwa pertarungan besar Joshua dengan Wilder dapat diundur ke bulan Februari dan Maret. Dan dia bahkan mengklaim Joshua dapat memilih untuk tetap sibuk dengan kembali bertarung di bulan Desember dengan kartu Eubank dan Benn yang disebut-sebut.

"Bisa saja berlangsung pada tanggal 23 Desember, bahkan mungkin juga. Tanggal 2 Desember adalah kartu yang fantastis yang akan kami umumkan pada Sabtu malam untuk Inggris dan tanggal 23 Desember adalah tanggal kami untuk Benn-Eubank. Dan saya sangat yakin pertarungan itu akan terjadi pada tanggal tersebut,"papar eddie Hearn.

Fury, 35 tahun, akan kembali bertarung pada 28 Oktober di Riyadh dalam sebuah pertarungan ulang melawan mantan juara UFC, Francis Ngannou, 37 tahun. Namun, ia telah mengumumkan laga penyatuan gelar bersejarahnya dengan Usyk, 36 tahun, yang hanya berjarak delapan minggu dari pertarungan melawan Ngannou.

Hearn - yang akan menghadapi bentrokan kartu jika ia mempertemukan Eubank dengan Benn pada malam itu - masih belum yakin apakah mereka akan saling berhadapan. "Dengar, jika kami berhasil membuat pertarungan Eubank, kami akan pergi pada tanggal 23 Desember. Karena kami harus mengumumkannya dalam dua minggu ke depan,''ujarnya.



"Saya tidak tahu apakah mereka akan bertanding pada 23 Desember, mungkin ada beberapa pembicaraan dengan mereka sebelum kami mengumumkan pertarungan kami. Namun itu adalah tanggal kami dan sementara pertarungan lainnya belum diumumkan, ada kemungkinan besar kami akan langsung mengumumkannya. Namun kita lihat saja nanti. Jelas, kami tidak ingin bertanding di malam yang sama, itu tidak masuk akal untuk kedua laga tersebut. Tapi kita lihat saja nanti,"ungkapnya.

Hearn bersikeras bahwa Joshua, 33 tahun, dan Wilder, 37 tahun, masih berada di jalur yang tepat untuk akhirnya bertarung satu sama lain. Namun setelah penyandang dana dari Saudi tidak lagi mendukung, ia mengungkapkan bahwa Amerika atau Inggris bisa saja menggelar pertarungan tersebut. "Pertarungan itu, menurut saya, 100 persen akan terjadi pada paruh pertama tahun depan, bahkan mungkin pada kuartal pertama,''kata Hearn.

"Saya tidak dapat memberitahu Anda lebih banyak lagi daripada saya berbicara dengan Shelly Finkel dan kami telah membuatnya sangat jelas, seperti yang mereka lakukan kepada kami, kami menginginkan pertarungan ini.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)