Jadwal Timnas Indonesia vs Brunei di Leg 1 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 08:00 WIB
loading...
Jadwal Timnas Indonesia vs Brunei di Leg 1 Kualifikasi Piala Dunia 2026
Jadwal Timnas Indonesia vs Brunei di Leg 1 Kualifikasi Piala Dunia 2026
A A A
JAKARTA - Pertandingan timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam dalam leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan disiarkan secara langsung di RCTI.

Laga tersebut akan terdiri dari dua leg yang akan menentukan nasib kedua tim. Leg pertama akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada tanggal 12 Oktober 2023.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong telah memanggil 26 pemain untuk menghadapi laga penting ini. Awalnya, dalam daftar 25 pemain awal yang dipanggil, terdapat Jordi Amat dan Yance Sayuri.



Namun, sayangnya keduanya mengalami cedera dan tidak dapat bermain. Oleh karena itu, Shin Tae-yong, memutuskan untuk menambahkan tiga pemain sebagai pengganti.

Tiga pemain yang dipanggil sebagai pengganti adalah Fachruddin Aryanto (Madura United), Dzaky Asraf (PSM Makassar), dan Hokky Caraka (PSS Sleman).

Selain pemain-pemain dalam negeri, pelatih Shin Tae-yong juga memanggil beberapa pemain yang berkarier di luar negeri, seperti Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Sandy Walsh (KV Mechelen), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim FC), Shayne Pattynama (Viking FK), Saddil Ramdani (Sabah FC), Rafael Struick (ADO Den Haag), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze), dan Elkan Baggott (Ipswich Town).

Jangan lewatkan pertandingan seru ini yang akan menentukan langkah timnas Indonesia dalam perjalanan menuju Piala Dunia 2026!

Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kamis, 12 Oktober 2023 - Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pukul 19.00 WIB
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)