Media Malaysia Soroti Komentar Ong Kim Swee ke Saddil Ramdani

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 20:01 WIB
loading...
Media Malaysia Soroti Komentar Ong Kim Swee ke Saddil Ramdani
Pesepak bola PSM Makassar Muhammad Rizky Pratama (bawah) menghadang pesepak bola Sabah FC Saddil Ramdani (atas) saat pertandingan Grup H Piala AFC 2023/2024. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/Spt.
A A A
KINABALU - Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee, menilai bahwa pemain Timnas Indonesia , Saddil Ramdani, adalah salah satu bintang baru dalam sepak bola Asia Tenggara. Pujian ini datang setelah Saddil Ramdani tampil gemilang dengan mencatatkan tiga assist saat Sabah FC mengalahkan PSM Makassar dengan skor 5-0.

Saddil Ramdani, yang saat ini berusia 24 tahun, telah bermain untuk Sabah FC selama tiga tahun. Performanya terus meningkat setiap musim, dan musim 2023-2024 telah mencatatkan 17 penampilan dengan enam gol dan sepuluh assist.

Baca Juga: Harga Tiket Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ong Kim Swee memuji semangat kerja keras Saddil Ramdani dan dedikasinya terhadap Sabah FC. Pemain ini memiliki keinginan kuat untuk memberikan kontribusi terbaiknya agar tim dapat mencapai prestasi tinggi di Liga Malaysia.

"Ya, tentu saja dia ingin membuktikan sesuatu seperti yang saya katakan sejak awal musim," kata Ong Kim Swee.

Pelatih berusia 52 tahun ini optimis bahwa Saddil Ramdani akan terus berkembang dan menjadi salah satu pemain terbaik di Asia Tenggara.

"Saddil adalah pemain dengan standar yang sangat tinggi. Saya yakin dia adalah salah satu pemain terbaik di Asia Tenggara saat ini," ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0832 seconds (0.1#10.140)