alexametrics

Geser Kerber, Pliskova Tak Kuasa Tahan Kegembiraan

loading...
Geser Kerber, Pliskova Tak Kuasa Tahan Kegembiraan
Karolina Pliskova geser posisi Angelique Kerber sebagai ratu tenis dunia. / Foto/Instagram @KarolinaPliskova
A+ A-
LONDON - Pada awal pekan depan, Karolina Pliskova sudah dipastikan akan berposisi sebagai ratu tenis dunia, menggeser Angelique Kerber. Kepastian tersebut diraih saudara kembar petenis Kristyna Pliskova, setelah pesaing terdekatnya, Simona Halep tersingkir di perempat final Wimbledon 2017.

(Baca: Pekan Depan, WTA Nobatkan Karolina Pliskova sebagai Ratu Tenis)

Menyadari hal tersebut, Pliskova hampir tidak bisa menahan rasa suka citanya. Dia memperlihatkan kegembiraannya dengan mengunggah foto ke Instagram dengan disertai caption yang menggambarkan pemikirannya atas pencapaiannya ini.



"Saya pasti akan ingat hari ini! Meski saat ini saya tidak merayakan kemenangan di lapangan, saya telah menjadi pemain nomor satu dunia," tulis Pliskova pada bagian awal caption-nya di @KarolinaPliskova.

"Dan ini sangat berarti bagi saya. Sebenarnya, saya benar-benar tidak bisa menyadari apa yang telah saya capai. Saya bekerja sangat keras, seperti juga semua orang di sekitar saya," lanjutnya.

"Terima kasih kepada semua orang yang percaya kepada saya, juga orang-orang yang meragukan saya. Menjadi petenis nomor satu dunia juga merupakan tanggung jawab besar bagi saya. Saya sadar akan hal itu dan saya bisa berjanji akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengecewakan dalam peran ini. Semoga saya akan sukses."

"Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya, tim saya dari orang-orang terdekat saya. Tanpa Anda, saya tidak akan berada di tempat saya berada," pungkas petenis asal Republik Ceko.

Pliskova, yang saat ini berusia 25 tahun, sudah tiga kali mengangkat trofi juara sepanjang tahun ini, dan yang keempat dalam 52 pekan terakhir. Kemenangannya di Aegon International menempatkannya di posisi terdepan untuk merebut singgasana ratu tenis dunia dari Angelique Kerber, yang akan menuntaskan 34 minggu kekuasaannya di puncak peringkat WTA.

I will definitely remember today! Although right now I am not celebrating a victory on the court, I have become the world number one. And this really means a lot to me. Actually, I can’t even realize what I have achieved. I worked very hard, as did all the people around me. Thanks to everyone who believed in me, as well as to those who doubted. Being the world number one is also a big responsibility for me. I’m aware of that and I can promise I will do my best not to disappoint in this role. Hopefully I’ll succeed. Once again I’d like to thank my family, my team of the closest people around me. Without you I wouldn’t be where I am.

A post shared by Karolina Pliskova (@karolinapliskova) on


(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak