Hasil Liga Italia 2023-2024: Sempat Unggul 2 Gol, Inter Milan Akhirnya Ditahan Imbang Bologna

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 23:26 WIB
loading...
Hasil Liga Italia 2023-2024: Sempat Unggul 2 Gol, Inter Milan Akhirnya Ditahan Imbang Bologna
Pemuncak klasemen sementara Inter Milan ditahan imbang Bologna dalam laga pekan ke-8 Liga Italia Serie A. / Foto: Instagram @inter
A A A
MILAN - Pemuncak klasemen sementara Inter Milan ditahan imbang Bologna dalam laga pekan ke-8 Liga Italia Serie A. Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (7/10/2023) malam, kedua tim bermain sama kuat 2-2.

Dua gol tuan rumah Inter Milan dihasilkan Francesco Acerbi di menit 11, dan Lautaro Martinez (13'). Sedangkan dua gol balasan tim tamu dihasilkan melalui titik penalti Riccardo Orsolini (19'), serta Joshua Zirkzee (52').

Jalannya Pertandingan

Inter Milan bermain ofensif sejak awal pertandingan di babak pertama. Tim asuhan Simone Inzaghi berupaya keras untuk mencuri keunggulan lewat serangan beruntun ke pertahanan Bologna.

Alhasil, 2 gol dalam 2 menit tercipta untuk Nerazzurri . Adalah Francesco Acerbi dan Lautaro Martinez yang berhasil mengoyak gawang Lukasz Skorupski, Inter Milan langsung unggul 2-0.

Namun demikian, Bologna langsung bermain lebih berani untuk menyerang balik. Hasilnya manis, Riccardo Orsolini mampu mengonversi penalti yang didapat setelah pelanggaran di kotak terlarang.

Setelah gol itu, Inter Milan yang berusaha untuk menambah keunggulan tidak membuahkan hasil. Laga babak pertama selesai untuk keunggulan Nerazzurri atas Bologna 2-1.

Memasuki babak kedua, Inter Milan bermain dengan tempo lebih lambat. Namun, celah ini kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh Bologna untuk samakan kedudukan. Ya, Joshua Zirkzee mampu melepaskan tembakan terukur untuk membuat skor sama kuat menjadi 2-2.

Inter Milan kemudian mencoba peruntungan dengan beberapa tembakan spekulatif. Akan tetapi, upaya itu berakhir sia-sia. Inter Milan yang dominan tidak mampu mencetak gol hingga wasit meniup peluit panjang.

Pada akhirnya, Inter Milan ditahan imbang Bologna 2-2 di pekan ke-8 Liga Italia Serie A 2023-2024. Ini merupakan kali pertama Lautaro Martinez dkk meraih hasil imbang setelah 8 laga di Liga Italia musim ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)