Hamil 4 Bulan, Jessica Mila Sebut Suami Banyak Berubah

Minggu, 08 Oktober 2023 - 12:33 WIB
loading...
Hamil 4 Bulan, Jessica Mila Sebut Suami Banyak Berubah
Jessica Mila tengah hamil empat bulan. Selama kehamilan, dia mengatakan jika sang suami, Yakub Hasibuan banyak berubah. Foto/MPI.
A A A
JAKARTA - Jessica Mila tengah hamil empat bulan. Selama kehamilan, dia mengatakan jika sang suami, Yakub Hasibuan banyak berubah.

Pada acara gender reveal Sabtu (7/10/2023), Jessica Mila mengatakan bahwa Yakup siap menjadi suami siaga yang terus menjaganya selama 24 jam.



Putra pengacara kondang Otto Hasibuan ini mengaku pada trimester pertama, awal kehamilan istri, dia berusaha untuk bekerja dari rumah, tidak ke kantor demi menjaga Mila. Pasalnya, apa yang dilakukannya menjadi pengalaman pertama.

"Wah siap dong. 24/7 siap siaga, ya kerjaaan yang bisa dikerjain di rumah, dikerjain di rumah," ujar Yakup Hasibuan di kawasan Senayan.

Mila yang diketahui mengandung anak berjenis kelamin perempuan ini pun merasakan betul peran suami yang kerap di sisinya.

"Setiap naik tangga kayak pelan-pelan, terus misalkan aku lagi buru-buru apa kaya mau jalan, dibilangin 'ih jangan lari-lari'. Selalu diingetin sih. Aku Selalu dipegangin sih kalau mau naik tangga. Lebih dijagain sih," ujar Mila.

Yakup juga selalu memastikan sang istri selalu makan, meski harus dipaksakan lantaran merasa tak nafsu dan sering mual.

"Kalau masalah makanan sih aku rada cuek sih, biasanya kan ada yang harus makan yang sehat, kalau Yakup tuh lebih gak papa kalau pengen ya sudah makan aja," ujar Mila .



Yakup sengaja melakukannya dengan tak pilih-pilih makanan karena baginya yang terpenting sang istri selalu makan, apa pun makanannya.

"Kan yang bahaya gak masuk makanan apa-apa. Jadi kalau masih mau makan ya sudah ga papa," kata Yakup.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)