Bantai Osasuna, Carlo Ancelotti: Real Madrid Bermain Baik Tanpa Bola

Minggu, 08 Oktober 2023 - 20:03 WIB
loading...
Bantai Osasuna, Carlo Ancelotti: Real Madrid Bermain Baik Tanpa Bola
Carlo Ancelotti melontarkan perkataan bernada sombong saat Real Madrid menang 4-0 atas Osasuna pada pekan kesembilan Liga Spanyol 2023/2024 di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/10/2023) / Foto: X Real Madrid C.F. (@realmadrid)
A A A
MADRID - Carlo Ancelotti melontarkan perkataan bernada sombong saat Real Madrid menang 4-0 atas Osasuna pada pekan kesembilan Liga Spanyol 2023/2024 di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/10/2023). Menurutnya, Los Blancos selalu bermain baik dengan dan tanpa bola.

"Madrid memainkan sepak bola yang bagus. Sejak kapan? Tim ini selalu memainkan sepak bola yang bagus. Itu tergantung pada apa yang Anda maksud dengan bermain bagus. Hari ini kami bermain sangat baik dengan dan tanpa bola," kata Ancelotti dilansir laman resmi klub, Minggu (8/10/2023).

Pada pertandingan tersebut empat gol kemenangan Madrid dicetak Jude Bellingham (9' dan 54'). Kemudian dilanjutkan dengan gol yang dicetak Vinicius Junior (56') dan Joselu (70'). Sepanjang 90 menit laga berlangsung, Los Blancos tampil boros dengan melepaskan 19 tendangan, sembilan di antaranya mengancam gawang Osasuna.



"Kami bermain bagus dan mengendalikan permainan dengan baik. Gol pertama membuat perbedaan besar dan memungkinkan kami bermain dengan kontrol lebih besar dan tanpa menekan terlalu tinggi di lini pertahanan lawan," jelas Ancelotti.

"Di babak kedua kami menyelesaikan pertandingan dengan lebih banyak ruang," imbuh pelatih jawara Liga Champions empat kali itu.

Selain memamerkan permainan impresif anak asuhnya, Ancelotti juga berterima kasih atas kritik yang disampaikan publik sepak bola internasional usai anak asuhnya dipermalukan rival sekota, Atletico Madrid dengan skor 1-3, Senin (25/9/2023).



"Kami menekan dengan baik dan kami kompak. Kami telah berkembang pesat setelah kekalahan melawan Atlético. Secara defensif kami telah meningkat pesat dan terkadang kritik diterima. Terima kasih banyak atas kritik setelah pertandingan melawan Atlético," imbuh Ancelotti.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)