The Scorpion Tidak Gentar Tarung Lawan Lomachenko

Jum'at, 14 Juli 2017 - 17:15 WIB
The Scorpion Tidak Gentar Tarung Lawan Lomachenko
The Scorpion Tidak Gentar Tarung Lawan Lomachenko
A A A
LOS ANGELES - Mempunyai pengalaman dua kali menantang juara dunia, Miguel "The Scorpion" Marriaga tidak gentar untuk kembali menghadapi juara dunia. Kali ini, petinju asal Kolombia itu akan menjajal juara kelas bulu super WBO, Vasyl "Hi-Tech" Lomachenko.

Dalam konferensi pers di Hotel Intercontinental, Los Angeles, Rabu (12/7) waktu setempat, pihak promotor, Top Rank secara resmi mengumumkan bahwa laga Lomachenko vs Marriaga akan berlangsung 6 Agustus 2017 dan mengambil lokasi Microsoft Theater di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

(Baca: Lomachenko Hadapi Marriaga Bulan Depan )

"Bagi saya, ini adalah peluang bagus melawan petarung hebat seperti Lomachenko. Kami di sini datang untuk bertarung," kata Marriaga, seperti mengutip dari Fight News, Kamis.

"Dia adalah favorit, tapi kami di sini untuk berperang dan memberi perang," Marriaga menambahkan.

(Baca: Hi-Tech Siap Berikan yang Terbaik Lawan Marriaga )

Marriaga mengatakan bahwa dirinya menaruh hormat kepada Lomachenko, namun itu bukan berarti dia takut kepada petinju berkebangsaan Ukraina tersebut. "Saya tidak sabar untuk memperebutkan gelar dunianya," tegasnya.

"Saya berlatih sangat keras di Mexico City dan saya akan siap pada 5 Agustus (waktu setempat). Saya akan memberinya pertarungan sejati," kata petinju 30 tahun.

Pada penampilan sebelumnya, Marriaga menderita kekalahan angka dalam pertarungan melawan juara kelas bulu WBO, Oscar Valdez di Carson, California, 23 April 2017.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5605 seconds (0.1#10.140)