Terkait Lomachenko, Arum Tak Pernah Dihubungi Kubu Rigondeaux

Jum'at, 14 Juli 2017 - 22:26 WIB
Terkait Lomachenko, Arum Tak Pernah Dihubungi Kubu Rigondeaux
Terkait Lomachenko, Arum Tak Pernah Dihubungi Kubu Rigondeaux
A A A
LOS ANGELES - Bob Arum, bos perusahaan promosi tinju Top Rank, mengaku belum mendapatkan panggilan telepon dari kubu Guillermo Rigondeaux guna membicarakan kemungkinan pertarungan antara juara dunia kelas bulu super WBO, Vasyl "Hi-Tech" Lomachenko melawan juara kelas bantam super WBA Super/IBO tersebut.

Sebelumnya, ada beberapa pembicaraan di media sosial dari pihak Rigondeaux. Disebutkan jika Lomachenko bersama manajernya, Egis Klimas menantang The Jackal di bobot 130pon (kelas bulu super). Rigo pun menerima tantangan tersebut dan akan naik dua divisi agar bisa mendapatkannya.

Klimas diklaim telah menyarankan Rigondeaux dan timnya untuk menghubungi Top Rank. Saat Boxing Scene mengonfirmasikannya ke Arum, mendapatkan jawaban bahwa kubu petinju asal Kuba itu belum menghubunginya. "Tentu saja belum," tegas Arum kepada Boxing Scene.

"Mereka tahu nomor saya, hubungi saya dan katakan, 'Apakah Anda tertarik dalam pertarungan ini?' Ya, kami akan tertarik dalam pertarungan ini, tentu saja. Tapi, jangan kirim tweet dan kemudian menantang dan mengatakan, 'Ya, beri kami USD5 juta," tutur promotor kawakan tersebut.

Rigondeaux dalam suatu waktu pernah dipromosikan oleh Arum, dan hubungannya sering berlangsung sengit. Petinju yang 30 September nanti genap berusia 37 tahun itu pada bulan lalu kembali bertarung di dalam ring melawan panantang wajib, Moises Flores.

Sayangnya, duel pada 17 Juni 2017 itu berakhir kontroversial. Rigo sempat dinyatakan memenangkan duel yang hanya berlangsung satu ronde tersebut. Akan tetapi, akhirnya pertarungan itu diputuskan "no contest", karena Rigo memukul Flores saat bel tanda ronde pertama berakhir dibunyikan. WBA pun memerintahkan untuk digelarnya duel ulang.

Sementara itu, Lomachenko, yang April lalu menghentikan Jason Sosa di ronde kesembilan, dijadwalkan kembali bertanding pada 6 Agustus mendatang di Los Angeles, California, Amerika Serikat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5325 seconds (0.1#10.140)