alexa snippet

Ikuti WBSS, Eubank Jr Ingin Lucuti Gelar Groves

Ikuti WBSS, Eubank Jr Ingin Lucuti Gelar Groves
Chris Eubank Jr mencatat kemenangan angka mutlak atas Artur Abraham. / Foto/Mirror
A+ A-
LONDON - Kemenangan yang didulang juara dunia kelas menengah super IBO, Chris Eubank Jr atas Arthur Abraham mengantarkannya kepada pertarungan melawan petinju Turki, Avni Yildirim di penampilannya berikutnya.

Putra kandung legenda tinju Inggris, Chris Eubank itu mencetak kemenangan angka mutlak atas Abraham pada Minggu (16/7) WIB di Stadion Wembley, London. (Baca: Chris Eubank Jr Pertahankan Sabuk Juara IBO)

"Saya seorang pejuang. Saya melakukan apa yang saya lakukan untuk mendapatkan kemenangan, dan jika saya bisa tampil seksi pada saat bersamaan, maka terjadilah," ujar Eubank Jr, seperti dilansir The Telegraph.

Dimulai dengan duel versus Abraham, beberapa laga Eubank Jr selanjutnya merupakan bagian dalam World Boxing Super Series (WBSS). Apabila berhasil mengalahkan Yildirim, maka Eubank Jr akan berjumpa pemenang bentrokan juara WBA Super, George Groves dengan Jamie Cox di semifinal.

"Saya harus menunjukkan keahlian tinju saya dan mendapatkan pengalaman," kata Eubank Jr. "Saya menuju ke turnamen Super Delapan (WBSS) untuk mengambil sabuk pria ini (Groves)."

Petinju 27 tahun ini menegaskan niatnya untuk memberikan sebuah pertarungan yang akan disukai penggemar tinju Inggris. "Dia (Groves) tahu apa yang akan terjadi saat kita masuk ke dalam ring, ini akan menjadi pertarungan spektakuler, seluruh Inggris ingin melihatnya dan setelah mengalahkannya, saya akan datang untuk (James) DeGale," pungkas pemilik rekor tanding 25-1, 19KO.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top