alexa snippet

New Balance Indonesia Gelar New Balance Run On

New Balance Indonesia Gelar New Balance Run On
Suasana jumpa pers New Balance Run On (NB Run On) yang akan digelar 17 September mendatang. Foto : Ist
A+ A-
JAKARTA - New Balance Indonesia akan menyelenggarakan New Balance Run On (NB Run On) pada 17 September mendatang di Mall Alam Sutra. Ajang ini merupakan seri lari yang diadakan secara khusus oleh New Balance, di beberapa kota-kota besar penuh inspirasi di Asia.

Sejak 2015, NB RUN ON menuai kesuksesan di berbagai negara termasuk Singapura, Korea, dan Hong Kong. Sesuai dengan semangat brand New Balance, acara ini menjadi lebih besar dan lebih baik setiap tahunnya. Seperti di Korea, yang memecahkan rekor penjualan 7.000 tiket hanya dalam waktu 6 jam saja.

Tahun ini menjadi tahun pertama Indonesia ambil bagian dalam perhelatan ajang lari bergengsi ini. Panitia penyelenggara akan memberikan tantangan dalam lari perdana New Balance RUN ON 7+1 km di Jakarta ini.

Inti dari New Balance Run On adalah bahwa garis finish bukanlah akhir dari perjalanan para pelari, melainkan sebuah tantangan baru dengan adanya tambahan jarak lari di ujung garis finish. Tidak mengenal batas, tidak pernah berhenti, berlari ke arah yang lebih baik lagi.

Head of New Balance Indonesia, Siddharth Bhansali mengatakan New Balance Run On Indonesia akan dibuat sedikit berbeda dengan konsep regional di mana tidak hanya mengambil elemen kota namun elemen dari berbagai daerah di Indonesia karena Indonesia adalah negara dengan budaya yang kaya dan beragam.

"Ini yang ingin kami tampilkan dalam acara ini. Di sini pelari bisa bersaing secara sehat dan berkompetisi dengan kelompok seusia. Jika anda adalah pelari baru, tantang diri anda untuk jarak yang baru. Jika anda sudah sering berkompetisi lari, tantang diri anda dalam permainan sendiri".

New Balance Run On merupakan acara lari di mana peserta akan mendapatkan kompetisi yang sehat dengan para pelari lainnya. Jika Anda adalah pelari baru, tantang diri Anda dengan jarak lari yang tidak biasa.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top