New Balance Indonesia Gelar New Balance Run On

Senin, 17 Juli 2017 - 13:55 WIB
New Balance Indonesia Gelar New Balance Run On
New Balance Indonesia Gelar New Balance Run On
A A A
JAKARTA - New Balance Indonesia akan menyelenggarakan New Balance Run On (NB Run On) pada 17 September mendatang di Mall Alam Sutra. Ajang ini merupakan seri lari yang diadakan secara khusus oleh New Balance, di beberapa kota-kota besar penuh inspirasi di Asia.

Sejak 2015, NB RUN ON menuai kesuksesan di berbagai negara termasuk Singapura, Korea, dan Hong Kong. Sesuai dengan semangat brand New Balance, acara ini menjadi lebih besar dan lebih baik setiap tahunnya. Seperti di Korea, yang memecahkan rekor penjualan 7.000 tiket hanya dalam waktu 6 jam saja.

Tahun ini menjadi tahun pertama Indonesia ambil bagian dalam perhelatan ajang lari bergengsi ini. Panitia penyelenggara akan memberikan tantangan dalam lari perdana New Balance RUN ON 7+1 km di Jakarta ini.

Inti dari New Balance Run On adalah bahwa garis finish bukanlah akhir dari perjalanan para pelari, melainkan sebuah tantangan baru dengan adanya tambahan jarak lari di ujung garis finish. Tidak mengenal batas, tidak pernah berhenti, berlari ke arah yang lebih baik lagi.

Head of New Balance Indonesia, Siddharth Bhansali mengatakan New Balance Run On Indonesia akan dibuat sedikit berbeda dengan konsep regional di mana tidak hanya mengambil elemen kota namun elemen dari berbagai daerah di Indonesia karena Indonesia adalah negara dengan budaya yang kaya dan beragam.

"Ini yang ingin kami tampilkan dalam acara ini. Di sini pelari bisa bersaing secara sehat dan berkompetisi dengan kelompok seusia. Jika anda adalah pelari baru, tantang diri anda untuk jarak yang baru. Jika anda sudah sering berkompetisi lari, tantang diri anda dalam permainan sendiri".

New Balance Run On merupakan acara lari di mana peserta akan mendapatkan kompetisi yang sehat dengan para pelari lainnya. Jika Anda adalah pelari baru, tantang diri Anda dengan jarak lari yang tidak biasa.

Jika Anda sudah tidak asing lagi dengan olahraga lari, ayo catat waktu terbaik di acara lari ini. Berlarilah lebih jauh untuk memecahkan catatan waktu terbaikmu! Peserta yang menambah jarak larinya sejauh 1 kilometer, akan menerima apresiasi berupa medal coin untuk melengkapi finisher medal.

New Balance Run On Indonesia juga akan mengadakan kompetisi 'Instagram Run On Journey'. Peserta yang telah mendaftar bisa mengikuti kompetisi media sosial ini dengan upload foto di akun Instagram pribadi tentang running journey menuju New Balance Run On Indonesia.

Tandai @NewBalance_Indo dengan hastag #NBRunOnID pada setiap foto (syarat & ketentuan berlaku). Dua orang dengan photo journey terbaik akan memenangkan kesempatan untuk mengikuti Brooklyn Half Marathon 2018.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5331 seconds (0.1#10.140)