alexa snippet

Duh, Akun Email dan Instagram Tontowi Ahmad Diretas

Duh, Akun Email dan Instagram Tontowi Ahmad Diretas
Akun email dan Instagram milik Tontowi Ahmad diretas oleh orang tidak bertanggung jawab.Badmintonindonesia
A+ A-
JAKARTA - Pemegang medali emas ganda campuran bulutangkis Olimpiade Brasil 2016, Tontowi Ahmad mengalami hari tidak menyenangkan. Akun email dan media sosial Instagramnya diretas oleh orang tidak bertanggung jawab. Kedua akunnya tersebut terkunci tidak bisa dibuka.

Peretasan ini pertama kali diinformasikan oleh akun Twitter Badminton Indonesia @INABadminton, Senin (17/7/2017) siang. Hingga siang menjelang sore ini belum ada informasi lebih lanjut bahwa peretasan itu telah berhasil diatasi. "Akun email owixs@yahoo.co.id milik Tontowi Ahmad diretas org tidak bertanggung jawab sehingga datanya diambil dan dikunci," cuit admin @INABadminton di Twitter.




Peretasan akun Instagram Tontowi Ahmad juga diamini oleh akun @tontowiahmadfans. Dalam pernyataannya disebutkan bahwa peretasan itu cukup menyedihkan karena banyak kenangan dari foto dan direct message (DM), dan lainnya. "Semoga bisa kembali atau barangkali ada IT yang sukarela mau membantu melacak, mohon bantuannya gaes," tulis akun @tontowiahmadfans.

Lantaran tidak bisa segera ditangani akhirnya Tontowi Ahmad membuat akun Instagram baru @tontowiahmad_real. Melalui akun baru tersebut, pemain bulutangkis yang berpasangan dengan Liliyana Natsir ini meminta pengikutnya meng-unfollow akun lama yang diretas.



(amm)
loading gif
Top