alexa snippet

Alvaro Bautista Resmi Perpanjang Kontrak di Tim Aspar

Alvaro Bautista Resmi Perpanjang Kontrak di Tim Aspar
Pembalap tim Aspar, Alvaro Bautista. Foto/Crash
A+ A-
VALENCIA - Alvaro Bautista tetap memperkuat Tim Aspar di MotoGP 2018. Hal ini diketahui setelah sang pembalap membubuhkan tanda tangannya di proposal kontrak baru.

Sebelumnya Bautista gencar diberitakan bakal pindah ke tim Aprilia. Namun kabar tersebut berakhir saat Bautista menyepakati tawaran kontrak baru.

"Saya senang bisa bertahan satu musim lagi. Tim ini sangat luar biasa karena terus membantu perkembangan saya. Kami menghadapi musim yang berat, namun saya punya hubungan baik dengan jajaran tim sehingga selalu nyaman mengendari motor Ducati yang mendapat dukungan dari pabrik. Saya pikir kami bisa terus berbenah agar meraih hasil yang lebih baik," ucap pembalap 32 tahun yang dikutip dari Crash.

Keputusan ini juga disambut gembira oleh General Manajer Tim Aspar, Jorge Martinez. Ia yakin Bautista bisa tampil lebih baik di sisa kontraknya.

"Ini kabar bagus buat tim sebab kami mempercayainya. Kami telah mendapat dukungan besar dari pabrik Ducati sehingga bersama-sama kami akan meningkatkan banyak hal secara lebih baik," ucapnya.

"Saya harap kami mendapat banyak poin di musim ini dan semoga poin di musim depan menjadi lebih banyak lagi," tambahnya.

Untuk sementara, Bautista memiliki 44 poin dan duduk di peringkat 11 klasemen pembalap. Prestasi terbaiknya musim ini adalah finis di posisi empat pada GP Argentina, 9 April 2017 lalu.






(bep)
loading gif
Top