Hary Tanoesoedibjo Buka Rakor PB POBSI Jelang Kualifikasi PON XXI

Senin, 09 Oktober 2023 - 17:51 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Buka Rakor PB POBSI Jelang Kualifikasi PON XXI
Hary Tanoesoedibjo Buka Rakor PB POBSI Jelang Kualifikasi PON XXI. Foto: MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( PB POBSI ), Hary Tanoesoedibjo, resmi membuka rapat koordinasi bidang pembinaan & prestasi babak kualifikasi PON XXI Aceh-Sumut Cabor Biliar.

"Selamat bekerja kepada semuanya, rapat koordinasi bidang pembinaan prestasi ini resmi saya buka," ucapnya dalam pembukaan di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Senin (9/10/2023).

Sebanyak 31 pengurus provinsi (pengprov) dari berbagai daerah datang untuk membicarakan sejumlah hal terkait dengan keberlangsungan babak kualifikasi PON XXI tahun ini. Mereka akan mengikuti acara yang dilangsungkan sejak siang hingga malam hari ini.



"Saya harap nanti rapat-rapat yang akan diselenggarakan terkait babak kualifikasi berjalan baik, menghasilkan resolusi-resolusi konstruktif, dan saya juga ingin tambahkan di sini bahwa kami akan membuat juga tempat khusus (untuk biliar)," ucap Hary Tanoesoedibjo.
Hary Tanoesoedibjo Buka Rakor PB POBSI Jelang Kualifikasi PON XXI

"Memang belum jadi, tetapi sedang disiapkan untuk kompetisi internasional. Di lantai empat (iNews Tower, red) kita bikin tempat khusus untuk biliar," lanjutnya.

Hary Tanoe juga berharap babak kualifikasi nanti bisa berjalan lancar tanpa kendala. Terutama dari segi jadwal keberlangsungannya, di mana harapannya sudah rampung pada November.

"Tadi sudah disampaikan arahan-arahan dari Pak Suwarno, saya rasa itu sangat penting bahwa babak kualifikasi itu selesai November dan tidak berubah," kata Ketua Umum Partai Perindo itu.

Tak hanya membicarakan soal babak kualifikasi PON XXI, Hary Tanoesoedibjo juga berharap dalam kesempatan ini seluruh pengprov bisa berdiskusi. Dia ingin nantinya semuanya bisa berdiskusi terkait dengan kemajuan cabang olahraga biliar ke depannya lagi.

"Kalau bisa besok saya minta ada forum kita rapat diskusi terpisah, terkait dengan tentunya semua pengprov bagaimana kita bisa lebih mengangkat biliar secara nasional maupun daerah," pungkas Hary Tanoesoedibjo.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)